Entertainment
·
25 November 2020 15:40

Menyentuh! Balasan Haru Kalina Oktarani atas Curhatan Putranya, Azka Corbuzier

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Menyentuh! Balasan Haru Kalina Oktarani atas Curhatan Putranya, Azka Corbuzier  (111434)
Azka Corbuzier dan Kalina Ocktarany. Foto: Instagram @azkacorbuzier
Kalina Oktarani baru-baru ini mendapat pesan berisi curahan hati dari putranya yakni Azka Corbuzier terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang belakangan ini menjadi sorotan. Azka meluapkan isi hatinya dengan menandai langsung unggahannya pada Kalina, sang ibunda.
ADVERTISEMENT
Azka mengaku merasa aneh melihat sang ibunda kini menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo, bahkan ia pun menolak untuk terus terlibat dan dikejar media. Menanggapi komentar sang putra semata wayang, Kalina pun membalas dengan unggahan foto dirinya bersama Azka pada Selasa (24/11/2020).
Kalina akhirnya ikut buka suara dan menjelaskan soal hubungannya dengan mantan suami Angel Lelga, yakni Vicky Prasetyo pada Azka.
Menyentuh! Balasan Haru Kalina Oktarani atas Curhatan Putranya, Azka Corbuzier  (111435)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Ronny
"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier. Nggak seharusnya mama katakan semua ini di media sosial. Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama," tulis Kalina membuka pesan pada keterangan foto yang ia unggah.
Lebih lanjut, Kalina mengungkap bahwa Azka dan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, tetaplah menjadi bagian hidup. Oleh karenanya, bagaimana pun ia secara tidak langsung akan selalu melibatkan keduanya. Bahkan, ia pun merasa sebaliknya.
ADVERTISEMENT
"Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah jadi bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya," lanjut Kalina.
Menyentuh! Balasan Haru Kalina Oktarani atas Curhatan Putranya, Azka Corbuzier  (111436)
Kalina Oktarani Foto: Munady Widjaja
Merasa apa yang dilakukannya tak sesuai harapan sang putra, Kalina kemudian melontarkan permintaan maaf kepada Azka Corbuzier. Ia mengaku bahwa dirinya hanya ingin menjadi seorang ibu yang baik bagi Azka walau kenyataannya Azka tak merasa begitu.
"Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik," imbuhnya.
Kalina merasa Vicky Prasetyo adalah sosok pria yang berhasil mengisi ruang kosong di hatinya selama ini. Ia pun meminta Azka untuk mengerti dan menerimanya.
Menyentuh! Balasan Haru Kalina Oktarani atas Curhatan Putranya, Azka Corbuzier  (111437)
Kalina Ocktaranny dan Azka Foto: IG @kalinaocktaranny
Di akhir keterangan foto, Kalina menuliskan bahwa tak akan ada satu pun sosok yang bisa menggantikan posisi Deddy Corbuzier sebagai ayah Azka. Sama seperti Kalina yang tak akan tergantikan sosoknya sebagai ibunda Azka. Kalina memberikan pengertian bahwa Vicky kelak hanya akan menjadi seorang "sahabat" bagi putranya tersebut.
ADVERTISEMENT
"1 hal yang harus Azka tau. No one's gonna replace your dad. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka (Sabrina Chairunnisa). Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka. I promise you that son. Mama sayang kamu, Cha. Mom," tutup Kalina.
Diketahui, Azka Corbuzier baru-baru ini memilih untuk berhenti mengikuti akun Instagram milik ibundanya. Ia memilih unfollow Instagram sang ibunda seolah mengisyaratkan ketidaksetujuannya dengan keputusan Kalina yang ingin menikah dengan Vicky Prasetyo.
Sejumlah netizen menyayangkan pilihan Kalina untuk menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan Kalina.
"You' re strong mom. Jangan dibutakan oleh cinta ya, Mbak. Anak pasti butuh mamanya. Sampai kapan pun," tulis akun @aleakinan_1105. (NDA)
ADVERTISEMENT