Konten dari Pengguna

Meski Jago Nyanyi, Gempi Tak Mau Jadi Penyanyi dan Pilih Cita-Cita Mulia Ini

20 Januari 2021 9:11 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Gading Marten dan Gempi kompak. Foto: Instagram/@gadiiing
zoom-in-whitePerbesar
Gading Marten dan Gempi kompak. Foto: Instagram/@gadiiing
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tak cuma Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten juga tak pernah luput dari sorotan media. Anak perempuan yang akrab disapa Gempi ini dikenal sebagai sosok yang ceria, menggemaskan, dan pandai bernyanyi.
ADVERTISEMENT
Tak jarang, aksi Gempi saat bernyanyi kerap diabadikan oleh Gading maupun Gisel yang kemudian diunggah di akun Instagram mereka masing-masing. Tingkah laku lucu dan ceria Gempi pun berhasil membuat netizen mengidolakan bocah yang baru genap berusia enam tahun tersebut.
Berkat kemahirannya bernyanyi dan ekspresi wajahnya yang menggemaskan, bahkan Gempi pernah diajak duet oleh grup musik Honne asal London. Meski memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus, namun rupanya ia tak ingin jadi penyanyi.
Gading Marten dan Gempi kompak berpose sambil menjulurkan lidah. Foto: Instagram/@gadiiing
Ya, Gempi tak ingin jalani profesi serupa dengan sang ibunda sebagai penyanyi. Lewat salah satu program televisi yang dipandu Raffi Ahmad, bocah kelahiran 16 Januari 2015 itu mengaku lebih memilih ingin menjadi seorang pendoa.
"I want to be a prayer (aku ingin menjadi seorang pendoa)," jawab Gempita Nora Marten dengan penuh rasa yakin.
ADVERTISEMENT
Mendengar jawaban Gempi, Raffi Ahmad pun langsung menanyakan kepada Gading Marten mengenai upaya untuk membuat putri semata wayangnya menjadi penyanyi. Sebab, suami Nagita Slavina itu menilai gadis cilik itu memiliki bakat luar biasa dalam dunia tarik suara.
Gempita Nora Marten (tengah), Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten (kanan). Foto: Instagram @Gisel_la
Gading Marten lantas memberikan jawaban. Ia mengaku memberi kebebasan kepada Gempi terkait keinginan seperti apa untuk masa depannya. Sebagai ayah, ia akan terus mendukung dan membantu semaksimal mungkin.
Netizen pun berhasil ikut terharu dengan cita-cita mulia Gempi yang ingin menjadi pendoa. Mereka juga turut mendoakan Gempi agar tumbuh menjadi anak yang baik dan kuat. (NDA)