Entertainment
·
15 September 2021 16:02
·
waktu baca 2 menit

Natasha Wilona Heran Tiba-Tiba Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik Dunia

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Natasha Wilona Heran Tiba-Tiba Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik Dunia (922562)
searchPerbesar
Natasha Wilona. Foto: instagram @natashawilona12
Nama Natasha Wilona memang sudah tak asing lagi di telinga publik. Artis yang banyak memainkan beragam sinetron itu baru-baru ini kembali menarik perhatian publik. Hal ini lantaran dirinya yang kembali masuk nominasi 100 Perempuan Tercantik Dunia versi TC Candler.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Natasha Wilona mengaku memang sudah beberapa kali masuk nominasi Perempuan Tercantik Dunia versi TC Candler. Kini namanya bersanding dengan perwakilan perempuan Indonesia lainnya seperti Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, Raisa, hingga Lyodra.
Meskipun sudah berhasil masuk berkali-kali dalam nominasi tersebut, ia merasa heran dan bingung. Hal itu lantaran dirinya merasa bahwa sebenarnya dirinya tidak cantik.
"Emang dari 2017/2018 juga udah masuk. Cuma setiap kali ditanya aku bingung. Jadi, aku gak pernah merasa diri aku cantik, terus tiba-tiba masuk aja aku bingung. 'Kenapa aku yang masuk ya?', gitu," tuturnya kepada Ashanty, Selasa (14/9/2021).
Natasha Wilona Heran Tiba-Tiba Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik Dunia (922563)
searchPerbesar
Natasha Wilona. Foto: instagram @natashawilona12
Selama ini Natasha Wilona selalu percaya diri dan mensyukuri wajah yang diberikan Tuhan kepadanya. Namun, untuk merasa lebih atau paling cantik dari wanita lain, Wilona merasa heran.
ADVERTISEMENT
"Enggak deh kayaknya. Maksudnya, aku orang yang apa adanya. Bagi aku, kalo misal kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku," jawab perempuan yang kini berusia 22 tahun itu.
"Tapi aku merasa cukup bersyukur dengan apa yang ada di diri aku sekarang," tambahnya.
Lalu Ashanty bertanya apakah ia pernah mendapat perundungan atau bullying dari warganet atau tidak. Secara terang-terangan, Wilona mengaku pernah mendapatkannya.
Natasha Wilona Heran Tiba-Tiba Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik Dunia (922564)
searchPerbesar
Natasha Wilona. Foto: instagram @natashawilona12
"Lebih ke bully-an yang macem-macem. Kayak misalnya, apa ya? 'Kurus banget sih', atau, 'Jelek', atau yang kayak gitu-gitu," ujarnya.
Wilona mengaku salah satu cara agar ucapan negatif warganet tidak memengaruhinya adalah dengan tidak membaca komentar di media sosial.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, tahun 2020 lalu, Natasha Wilona sempat menjadi nominasi Perempuan Tercantik Dunia versi TC Candler bersama Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, Raisa, Citra Kirana, Cinta Laura, Chelsea Olivia, Agnes Monica, Velove Vexia, dan Syifa Hadju.
Namun, satu-satunya artis yang berhasil masuk di daftar Perempuan Tercantik Dunia versi TC Candler adalah Maudy Ayunda pada posisi ke-85 mengalahkan Priyanka Chopra dan Yuqi (G)I-DLE. (yrs)