Entertainment
·
19 Februari 2021 15:15

Netizen Indonesia Ramai Unfollow Instagramnya, Dayana Kazakhstan: Tidak Masalah

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Netizen Indonesia Ramai Unfollow Instagramnya, Dayana Kazakhstan: Tidak Masalah (877459)
searchPerbesar
Dayana, selebgram asal Kazakhstan. Foto: Instagram @emi.demik
Dayana, seorang perempuan asal Kazakhstan, kembali membuat heboh netizen Indonesia usai kesalahpahamannya dengan Fiki Naki. Hal itu terkait pernyataannya yang menyebut tidak tidak penggemar Indonesia dan merasa sudah populer di Rusia.
ADVERTISEMENT
Akibat ucapannya itu banyak warganet Indonesia yang menyebutnya sombong dan komentar-komentar nyinyir lainnya. Bahkan, banyak merasa geram hingga menuding Dayana hanya panjat sosial dengan ketenaran nama YouTuber Fiki Naki.
Tak cukup sampai di situ, warganet Iindonesia juga sempat menyerukan untuk berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram perempuan yang juga terkenal dengan sebutan Dayana Kazakhstan itu. Akibatnya, followers Instagram-nya pun turun drastis yang awalnya lebih 2 juta menjadi 1,7 juta.
Netizen Indonesia Ramai Unfollow Instagramnya, Dayana Kazakhstan: Tidak Masalah (877460)
searchPerbesar
Dayana, selebgram asal Kazakhstan. Foto: Instagram @emi.demik
Terkait hal itu, Dayana pun memberikan komentar. Ia menilai bahwa apa yang dilakukan netizen Indonesia kepadanya itu sangat lucu dan terkesan kekanak-kanakan.
"Saya terlalu kuat secara mental, itu sebabnya kalian lakukan lucu dan begitu kekanakan" tulisnya di akun pribadi miliknya @demi.demik, Kamis (18/2/2021).
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut melalui Instagram Story, Dayana mengatakan bahwa dirinya merasa tidak masalah followers-nya turun drastis. Ia pun merasa tidak akan menderita meski kehilangan banyak followers dari Indonesia.
Netizen Indonesia Ramai Unfollow Instagramnya, Dayana Kazakhstan: Tidak Masalah (877461)
searchPerbesar
Dayana, selebgram asal Kazakhstan. Foto: Instagram @emi.demik
"Aku punya banyak penggemar Indonesia yang sangat aku cintai. Namun, jika mereka membenciku, aku akan menerimanya juga karena itu pilihan mereka. Aku tidak menderita atas hilangnya subscribers karena itu bukan masalah buat saya," katanya.
Sebelumnya, Dayana mulai dikenal dan menjadi perbincangan di Indonesia terkait kedekatannya dengan YouTuber Fiki Naki. Bahkan, perempuan asal Kazakhstan itu sempat mengatakan ingin menikahinya setelah pertemuan keduanya di OmeTV.
Sejak saat itu, banyak warganet Indonesia yang kemudian mengikutinya di Instagram. Followers-nya pun naik drastis yang mulanya cuma ribuan menjadi jutaan. (Lia)
ADVERTISEMENT