Pesan Rey Mbayang saat Ngasih Dinda Hauw Kado Motor

Konten dari Pengguna
14 September 2020 15:34
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (10/9/2020). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (10/9/2020). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
Pasangan selebritis muda yakni Rey Mbayang dan Dinda Hauw menuai banyak perhatian netizen lagi. Kali ini disebabkan ide Rey Mbayang yang membelikan sebuah sepeda motor kepada istrinya tersebut.
ADVERTISEMENT
Momen pemberian motor ini diunggah oleh Dinda Hauw di laman Instagram miliknya pada Minggu (13/9) kemarin. Pada unggahan video tersebut terlihat Dinda Hauw sangat terkejut kegirangan karena tiba-tiba mendapatkan hadiah motor dari sang suami.
"Masih kaget campur seneng sih pas tau kalau tiba - tiba dikasih hadiah sama suamiku tercinta, Makasih yaa sayang motor barunyaa! @rey_mbayang," ungkap Dinda dengan bahagia di kolom keterangan unggahan tersebut.
Dinda pun mengaku akan sering menggunakan motor tersebut.
"Motor ini pasti bakal sering banget aku pake buat beli cemilan hehehe apalagi motor nya nyaman aku pake karena sesuai sama badanku yang kecil ini, emang deh kamu best husband banget buat aku. Thanks for the gift @rey_mbayang," imbuh Dinda Hauw.
ADVERTISEMENT
Tak pikir panjang, Dinda pun langsung mengajak Rey untuk pergi menggunakn motor baru tersebut. Namun bukan Dinda yang dibonceng, justru ia ditantang Rey untuk menyetir. Dinda pun mengiyakan tawaran tersebut.
"Coba yuk langsung, aduh aku senang banget ini," ucap Dinda Hauw.
"Kamu yang mengendarai ya, bisa kan?" tanya Rey Mbayang menawari Dinda.
"Bisa dong, eh ini katanya anti maling ya?" kata Dinda Hauw.
"Iya ini anti maling lo, eh tasnya taro di sini aja," pungkas Rey Mbayang.
Tak hanya itu, rupanya Rey Mbayang pun menyiapkan sebuah buket bunga untuk Dinda Hauw di bagasi motor.
“Tara kejutan lagi deh," ucap Rey Mbayang sambil memberikan bunga pada Dinda Hauw
ADVERTISEMENT
"Ih masyaallah sayang kamu," kata Dinda Hauw yang tampak malu-malu.
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (10/9/2020). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (10/9/2020). Foto: Ronny
Kemudian, pasangan yang menikah bulan Juli lalu ini pun langsung berkeliling menggunakan motor baru tersebut. Namun ada yang bikin netizen justru gagal fokus pada unggahan Dinda Hauw ini, yakni komentar Rey Mbayang kepada Dinda.
"Jangan ikut balap liar ya yang," komentar Rey Mbayang pada unggahan video di Instagram Dinda Hauw.
Sontak saja hal ini membuat netizen tertawa, apalagi saat ini sedang marak di pemberitaan terkait balap liar.
"maapin aku bacanya ngakak," komentar seorang netizen
"bkn balap liar tp balap karung @dindahw," sahut akun lain.
"ngakak dong wkwkw," kata salah satu netizen lainnya.
Namun ada juga netizen yang menilai bahwa hadiah motor ini bisa saja video endorse.
ADVERTISEMENT
"menyimak beragam komentar, mau itu gimik, mau endors, mau alay, atau mau apalah itu, cara pandang seseorang itu pasti akan berbeda-beda. Satu hal yg paling penting "mereka sudah hallal" dan apapun yg dilakukannya akan tetap menyenangkan," pungkas salah satu netizen. (epw)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020