Sesumbar Ingin Anak Kedua Punya Citra Playboy, Raffi Ahmad Disemprot Mama Rieta

Konten dari Pengguna
14 Oktober 2021 14:47
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mama Rieta. (youtube/@Rans Entertainment)
zoom-in-whitePerbesar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mama Rieta. (youtube/@Rans Entertainment)
ADVERTISEMENT
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia tersebut tentu sudah dinantikan oleh Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Maka dari itu, Raffi berharap anaknya dengan Gigi kelak disambut secara spesial oleh keluarganya.
ADVERTISEMENT
Selain Raffi dan Nagita Slavina, Rieta Amilia selaku sang nenek pun ikut tak sabar menyambut kehadiran cucunya. Hal itu terlihat ketika Mama Rieta ikut bergabung memberikan ide nama untuk adik Rafathar.
Video itu diunggah dalam channel YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Raffi terlihat panik karena belum punya nama untuk putra mereka. Lantas mereka membaca-baca buku yang berisi daftar nama anak bersama Mama Rieta.
Raffi rupanya tertarik dengan nama Rahsyad. Namun, alasan pria yang kini berusia 34 tahun tersebut memberi nama itu ditentang Mama Rieta.
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Mama Rieta. (Instagram/@rieta_amilia)
zoom-in-whitePerbesar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Mama Rieta. (Instagram/@rieta_amilia)
"Rahsyad, memesona, berkilau, cemerlang biar kayak lebih playboy," kata Raffi. Ibu mertuanya pun langsung menegur Raffi.
"Amit-amit jangan playboy dong," ucap Mama Rieta
"Aku kan playboy-nya baik, iya kan sayang?" celetuk Raffi sembari mencium Nagita.
ADVERTISEMENT
Alih-alih mengiyakan Raffi malah memberikan pembelaannya dengan mengatakan tak masalah jadi playboy asal bertanggung jawab. Nagita pun hanya tertawa mendengar ucapan sang suami.
"Kamu aja nggak apa-apa (playboy), anaknya nggak usah," tegur Mama Rieta.
"Ya laki-laki itu harus begitu, Ma. Tapi kan harus bertanggung jawab. Bener nggak?" kata Raffi membela diri.
"Playboy tanggung jawab? Kalo udah playboy nggak tanggung jawab gimana?" sentil Mama Rieta.
"Alangkah baiknya kalo bertanggung jawab," kata Raffi tertawa.
Namun, sekali lagi ibunda Nagita Slavina ini mengingatkan bahwa setiap ucapan adalah doa.
"Mulut kita itu doa kita," tegur Mama Rieta. (daa)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020