Entertainment
·
21 Agustus 2020 17:11

Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara (96714)
Adhisty Zara. Foto: Instagram @zaraadhsty
Adhisty Zara mulai dikenal publik sejak tergabung sebagai member JKT 48. Namanya pun semakin melambung saat membintangi film Keluarga Cemara. Ia juga bermain di film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda hingga sukses menyedot banyak penonton.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, nama Adhisty Zara ramai diperbincangkan publik terkait beredarnya video mesra yang diduga remaja 17 tahun tersebut bersama kekasihnya, Zaki Pohan. Bahkan, video tersebut langsung viral dan trending di Twitter.
Tak berselang lama, Zara langsung menghapus video tersebut. Pasangan itu juga diketahui kompak menonaktifkan kolom komentar di Instagram pasca video kemesraan mereka menuai banyak kecaman.
Namun, jauh sebelum gaya pacarannya disorot, Zara sempat menceritakan perjalanan cintanya dalam podcast Deddy Corbuzier, berjudul 'Gue Pacaran Dari TK'. Kira-kira bagaimana perjalanan asmara Adhisty Zara? Berikut ulasannya.

Adhisty Zara Kenal Pacaran Sejak TK

Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara (96715)
Adhisty Zara. Foto: Instagram @zaraadhsty
Dalam sebuah video di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Zara mengaku bahwa ia sudah mulai berpacaran sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Bahkan, gadis kelahiran 2003 ini masih mengenali mantannya jika suatu hari mereka bertemu. Sebab, sang mantan memiliki rambut yang khas.
ADVERTISEMENT

Ditembak di lapangan saat SD

Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara (96716)
Adhisty Zara. Foto: Instagram @zaraadhsty
Tak hanya di bangku TK, saat duduk di Sekolah Dasar, Zara merasakan kembali cinta yang manis. Zara juga menceritakan bahwa ia ditembak di tengah lapangan. Ia pun mengakui bahwa dulu dirinya begitu mudah jatuh cinta.
"Ditembak ya di tengah lapangan pakai es krim ditutup matanya. So sweet banget si," kenang Zara sambil tertawa.

Putus Setelah Masuk JKT48

Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara (96717)
Adhisty Zara. Foto: Instagram @zaraadhsty
Meniti karier bergabung dengan JKT48 membuat Zara selalu sibuk dengan kegiatan barunya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Ia juga sempat mengaku lebih bebas dan bisa menikmati kesendiriannya.

Dikabarkan Dekat dengan Angga Yunanda

Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara (96718)
Adhisty Zara dan Angga Yunanda. Foto: Instagram @zaraadhsty
Adhisty Zara dan Angga Yunanda dikabarkan dekat setelah keduanya membintangi film Dua Garis Biru. Dalam film bertema sex education ini mereka mampu membangun chemistry yang baik. Zara dan Angga pun kembali dipasangkan dalam film Mariposa.
ADVERTISEMENT

Berpacaran dengan Zaki Pohan

Sudah Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara (96719)
Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Foto: Instagram @zaraadhsty
Disebut dekat dengan Angga Yunanda, namun tiba-tiba kemunculan Zaki Pohan di momen ulang tahun Adhisty Zara mencuri perhatian publik. Dalam foto-fotonya, Zara tampak begitu dekat dan terus menggandeng tangan Zaki. Perlahan mereka pun mulai go public, dan kerap tampil mesra di hadapan publik. (daa)