Entertainment
·
15 September 2021 8:15
·
waktu baca 2 menit

Tak Mau Kalah, Lutfi Agizal Sebut Baju Nikahnya Bakal Lebih Heboh dari Billar

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Tak Mau Kalah, Lutfi Agizal Sebut Baju Nikahnya Bakal Lebih Heboh dari Billar (1010385)
searchPerbesar
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram @lutfiagizal
Lutfi Agizal kembali menjadi sorotan warganet. Kini ia membuat heboh dengan pernyataannya yang menyebut bahwa pernikahannya dengan sang kekasih, Nadya Indry, bakal tidak akan kalah fenomenal dari pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Rizky Billar-Lesti Kejora.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan Lutfi lewat kanal YouTube Populer Seleb beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa baju pernikahannya akan berbeda dengan yang lain.
"Kalau kemarin Atta Halilintar blue lilac, kalau Rizky Billar dengan blue sky. Kalau saya nanti dengan warna yang lain," ucap Lutfi Agizal.
Tak Mau Kalah, Lutfi Agizal Sebut Baju Nikahnya Bakal Lebih Heboh dari Billar (1010386)
searchPerbesar
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram @nadyaindry
Lutfi menegaskan bahwa baju pengantinnya akan menjadi kejutan untuk publik dan tak kalah fenomenal. Calon suami Nadya Indry itu bahkan mengungkit para netizen yang kerap menghujatnya.
"Saya janji bakalan surprise. Di dalam warna itu kalian kalau tahu akan nyesel menghina saya. Artinya adalah warna kerajaan, genjreng pokoknya," imbuhnya.
Sementara Nadya menyebut ia dan sang calon suami sudah mempersiapkan dua konsep untuk pernikahan mereka. Memberikan sedikit bocoran, ia menjelaskan saat akad nanti akan mengusung adat Kalimantan. Sementara untuk resepsi, mereka sepakat memilih konsep internasional.
Tak Mau Kalah, Lutfi Agizal Sebut Baju Nikahnya Bakal Lebih Heboh dari Billar (1010387)
searchPerbesar
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram @lutfiagizal
"Kalau akad sih adatnya Kalimantan. Kalau resepsi adatnya internasional. Jadi, ada dua gitu," kata Nadya Indry.
ADVERTISEMENT
Lutfi Agizal pun menimpali bahwa busana pengantin yang akan dikenakannya nanti bakal membuat pangling. Bahkan, ia menyebut itu akan jadi trendsetter baru.
"Itu warnanya (busana) akan membuat kalian pangling. Akan jadi trendsetter yang baru," sahut Lutfi percaya diri.
Sebelumnya diketahui, Lutfi Agizal dan sang kekasih juga sempat membuat heboh karena melakukan foto prewedding di pinggir jalan. Dalam momen itu, keduanya pemotretan sambil membawa tulisan soal perpanjangan PPKM. (yrs)