kumparan
search-gray
Tekno & Sains6 April 2020 14:28

5 Aplikasi yang Bikin Kamu Berkeringat di Rumah

Konten kiriman user
5 Aplikasi yang Bikin Kamu Berkeringat di Rumah (16196)
Ilustrasi olahraga di rumah. Foto: Shutterstock
Selama masa karantina mandiri di rumah, penting sekali untuk selalu berkeringat agar tubuh menjadi sehat dan bugar selalu.
ADVERTISEMENT
Eits, tapi jangan asal berkeringat. Diperlukan juga instruktur dan gerakan yang tepat agar bisa kegiatan berolahraga di rumah bisa berjalan lancar. Dengan bantuan aplikasi kebugaran, tentunya berkeringat jadi lebih mudah.
Inilah daftar 5 aplikasi yang akan membantumu terus bugar meski di rumah saja.

Asana Rebel: Yoga and Fitness

5 Aplikasi yang Bikin Kamu Berkeringat di Rumah (16197)
Foto: Asana Rebel: Yoga and Fitness
Saat ini sangat tepat untuk memulai belajar Yoga secara mandiri di rumah. Meskipun tanpa instruktur dan hanya ditemani dengan aplikasi Asana Rebel: Yoga and Fitness, kamu akan belajar gerakan-gerakan yoga setiap hari. Aplikasi ini bisa kamu unduh dan pakai secara gratis baik di smartphone Android maupun iOS.

Mytraining Wourkout Tracker Log

MyTraining punya segudang video training yang bisa kamu gunakan di dalamnya untuk membantumu tetap bugar di rumah. Meskipun olahrga di rumah, kamu akan merasakan dilatih oleh pelatih kelas dunia saat mengikuti instruksi di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Tidak sampai disitu, kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan pelatih melalui fitur chat di dalamnya.
Bagaimana sangat membantu bukan?

My Virtual Mission

5 Aplikasi yang Bikin Kamu Berkeringat di Rumah (16198)
Foto: situs My Virual Mission
Ketika kamu memerlukan motivasi untuk terus sehat dan bugar, mungkin My Virtual Mission adalah aplikasi tepat buat kamu. Di sini kamu bisa berkreasi menentukan aktivitas dan pencapaian pribadi. Setelah berhasil memecahkan tantangan kamu sendiri, kamu bisa mengirim kartu virtual kepada teman-teman bugarmu yang lainnya.

Daily Workouts Fitness Trainer

5 Aplikasi yang Bikin Kamu Berkeringat di Rumah (16199)
Foto: Daily Workouts Fitness Trainer
Tempat ideal untuk membentuk tubuh memang di gym. Tapi di kondisi wabah Corona seperti sekarang, hal itu tentu tidak mungkin. Untungnya dengan aplikasi Daily Workouts Fitness Trainer ini, kamu bisa melatih bagian tubuh manapun yang ingin kamu bentuk.
ADVERTISEMENT
Aplikasi ini secara efektif akan mengajak kamu melakukan gerakan selama 5-30 menit. Daily Workout sendiri diciptakan sangat sederhana dan mudah diikuti. Hanya perlu disiplin dan terus berlatih saja, pantang menyerah.

Fitbod Weight Lifting Trainer

5 Aplikasi yang Bikin Kamu Berkeringat di Rumah (16200)
Foto: Fitbod Weight Lifting Trainer
Kalau suka angkat beban dan melatih kekuatan kamu. Mungkin Fitbod Weight Lifting Trainer bisa jadi asisten personal yang mendampingimu kala berlatih sendiri di rumah.
Semakin sering kamu menggunakan aplikasi ini, maka akan semakin cepat aplikasi memahamimu. Ia akan menganalisa kemampuan dan tantangan selanjutnya yang perlu kamu hadapi untuk meningkatkan kekuatanmu.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white