Pencarian populer
USER STORY
2 Juli 2019 15:32 WIB
0
0

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Puji Penampilan Mantan Kekasihnya

Vanessa Angel. Foto: (kumparan.com)
Setelah kurang lebih 5 bulan mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas. Aktris 27 tahun itu harus berurusan dengan hukum lantaran terjerat kasus dugaan prostitusi online.
ADVERTISEMENT
Kondisi Vanessa saat di dalam penjara benar-benar terpuruk. Ditambah lagi hubungan asmaranya dengan Febri Ardiansyah alias Bibi dikabarkan kandas tanpa diketahui sebabnya.
Meski begitu perhatian dan kepedulian Bibi kepada Vanessa Angel tidak ikut berakhir. Bibi masih terus memberi dukungan, serta berusaha membangun komunikasi yang baik dengan Vanessa.
Vanessa Angel. Foto: Kumparan.com
Bahkan selepas keluar tahanan pun, Vanessa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bibi. "Tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!" tulis Vanessa di Instagram pribadinya baru-baru ini.
Seolah tidak terjadi apa-apa dalam hubungan mereka, Vanessa Angel juga terlihat meninggalkan komentar menarik di salah satu unggahan terbaru Bibi. Kala itu Bibi mengunggah foto dirinya dengan wajah yang sangat aneh.
ADVERTISEMENT
Vanessa tiba-tiba meninggalkan komentar yang isinya memuji penampilan Bibi saat ini. 'Ko tambah cakep?" tanyanya. Sayangnya komentar tersebut tidak direspons oleh Bibi.
Mantan kekasih Ruben Onsu itu sendiri memilih bungkam saat kembali ke Jakarta. Tidak banyak yang disampaikan Vanessa saat tiba.
Keterangan justru didapat dari pengacaranya, yang menyebut wanita 27 tahun itu akan segera kembali beraktivitas. Selain kembali ke dunia hiburan, Vanessa Angel juga berencana menyelesaikan sekolah dan melanjutkan ke jenjang kuliah jurusan hukum.
“Ya kan dia udah ngerti hukum dikit gara-gara kasus kemarin banyak ketidakadilan. Nanti mana tahu dia bisa jadi pengacara yang hebat, bisa bantuin orang yang enggak bersalah,” ujar pengacara Vanessa, Milano Lubis, Senin (1/7).
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86