Entertainment
·
23 Februari 2021 9:28

Beragam Tafsir Mimpi Ular Menurut Islam

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Pernahkah Anda memimpikan ular, entah hanya bertemu atau dipatuk atau bahkan dililit? Meskipun mimpi itu terasa menakutkan, namun tafsir mimpi ular tak selalu menakutkan. Mimpi itu bisa berarti baik maupun buruk serta berkaitan dengan berbagai segi kehidupan, seperti hubungan dengan sesama manusia, pekerjaan, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT

Tafsir Mimpi Ular Menurut Islam

Beragam Tafsir Mimpi Ular Menurut Islam (230045)
Tafsir mimpi ular menurut agama Islam, Foto: skamax.com
Banyak penjelasan mengenai mimpi ular, salah satunya menurut agama Islam. Berdasarkan buku Tafsir Mimpi: Menurut Al-Quran & As-Sunnah karya Ibnu Sirin (2010:4), inilah arti berbagai mimpi ular menurut Islam:
  1. Apabila seseorang memimpikan dirinya melawan ular, artinya ia akan berperang dengan musuh. Jika ia bermimpi dipatuk ular tersebut, berarti ia akan mendapat kesulitan dari musuhnya sesuai jumlah patuknya. Kalau di mimpi tersebut ia berhasil membunuh ular itu, berarti ia akan menang dari musuhnya. Kalau ia bermimpi melihat bangkai ular, berarti musuhnya tak lagi berdaya.
  2. Apabila seseorang bermimpi makan daging ular, ia akan memperoleh kebahagiaan dan harta.
  3. Apabila seseorang bermimpi memotong ular menjadi 2 bagian, berarti ia akan memperoleh keadilan.
  4. Apabila di dalam mimpi, seseorang berbicara lemah lembut dengan ular, maka ia akan memperoleh harta yang dikagumi oleh orang lain.
  5. Apabila seseorang bermimpi mempunyai banyak ular hitam berukuran besar, maka ia akan menjadi pemimpin dan memperoleh hal yang besar.
  6. Apabila seseorang bermimpi menangkap ular licin tanpa dipatuk, arti mimpi itu akan memperoleh harta dari kekayaan para penguasa.
  7. Apabila di dalam mimpi, seseorang merasa takut kepada ular padahal tidak melihatnya, berarti ia akan aman dari gangguan musuh. Tetapi jika orang itu takut karena memang melihat ular tersebut, artinya ia juga akan ketakutan di kehidupan nyata.
  8. Ular ditakwilkan dengan wanita. Maka jika seorang suami bermimpi membunuh seekor ular di atas kasur, berarti istrinya akan meninggal dunia. Apabila ia melihat ular di lehernya, kemudian memotongnya menjadi 3 bagian, maka ia akan mentalak 3 istrinya.
  9. Apabila di dalam mimpi, seseorang berubah menjadi ular, maka ia akan menjadi musuh umat Islam.
  10. Apabila ia bermimpi rumahnya dipenuhi ular, tetapi ia tidak takut, maka pengumbar nafsu serta musuh kaum Muslimin akan tinggal di rumahnya.
ADVERTISEMENT
Demikianlah beragam tafsir mimpi ular menurut agama Islam. Semoga bermanfaat! (BR)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white