Entertainment
·
23 Januari 2021 6:07

Bioskop Keren dan IndoXXI Ilegal, Tonton My Lecturer My Husband di Iflix

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Bioskop Keren dan IndoXXI Ilegal, Tonton My Lecturer My Husband di Iflix (12867)
Ilustrasi Bioskop Keren dan IndoXXI adalah Situs Ilegal. Sumber: Kumparan.com
My Lecturer My Husband merupakan serial drama Indonesia yang baru saja tayang pada tanggal 11 Desember 2020 dan tamat pada tanggal 15 Januari 2020. Ada di Bioskop Keren dan IndoXXI? Hentikan sekarang! Jangan prnah akses kedua situs bajakan tersebut!
ADVERTISEMENT
Serial drama ini begitu menarik antusias pecinta film dan drama Indonesia. Pada kurun waktu satu bulan saja, akun Instagram serial drama ini telah meraih 87,4 ribu pengikut. Namun, di awal penayangannya pemeran tokoh Inggit dibuat geram dengan situs bajakan seperti Bioskop Keren dan IndoXXI. Pemeran tokoh Inggit, Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa kesalnya melalui unggahan IGTV pada tanggal 12 Desember 2020.
Pada video IGTV tersebut, Prilly Latuconsina menyayangkan adanya pelaku pembajakan. Pasalnya, penonton My Lecturer My Husband masih saja memilih untuk nonton di situs bajakan padahal drama tersebut sudah tersedia secara gratis di We TV. Unggahan Prilly di akun Instagram @prillylatuconsina96 pun menuai komentar warganet yang mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk nonton di situs resmi seperti We TV dan Iflix.
ADVERTISEMENT

Bioskop Keren dan IndoXXI Harus ditutup

Bioskop Keren dan IndoXXI Ilegal, Tonton My Lecturer My Husband di Iflix (12868)
Ilustrasi Bioskop Keren dan IndoXXI yang ditutup. Sumber: Masaaki Komori-Unsplash.com
Walaupun My Lecturer My Husband sudah tamat di episode 8, warganet masih belum puas dan meminta adanya season 2. Di unggahan Instagram @mylecturermyhusband, banyak warganet yang menanyakan kabar season 2 dari drama ini. Hmmm, apakah akan ada season kedua dari My Lecturer My Husband?
Tampaknya, warganet perlu berbahagia. Pasalnya, pada saat penayangan 3 episode perdana, Arya Ibrahim yang merupakan manajer Reza Rahadian sempat membuat video Insta Story akan bertemu dengan produser film, Manoj Punjabi. Pada video tersebut, Arya dan Reza bercanda dengan menyebutkan “season 2”. Apakah maksud dari season 2 itu adalah untuk serial My Lecturer My Husband?
Kalau season 2 muncul atau tidak, ada hal yang perlu diperhatikan oleh warganet. Jangan nonton di situs bajakan! Pasalnya, industri perfilman Indonesia sedang giat-giatnya berinovasi dan berjuang melalui berbagai platform untuk bangkit setelah masa pandemi. Mari renungkan kerja keras para sineas perfilman baik aktor, sutradara, katering, hingga supir yang menggantungkan mata pencahariannya di industri film. Yuk, tinggalkan situs-situs bajakan seperti Bioskop Keren dan IndoXXI! Bersama-sama kita tutup seluruh industri gelap di Indonesia. (AG)
ADVERTISEMENT