News
·
19 Januari 2021 20:08

Download Aplikasi WhatsApp Web di PC dengan Menggunakan Emulator Android

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Download Aplikasi WhatsApp Web di PC dengan Menggunakan Emulator Android (96508)
WhatsApp Web di PC. Foto: dok DaTekno
Di zaman yang serba canggih dan juga membutuhkan semua hal dengan cepat dan instan memicu terjadinya sederet inovasi dan pembaruan teknologi yang saat ini kita rasakan. Hal ini dapat kita rasakan dari hadirnya berbagai inovasi yang mempermudah kita dalam melakukan banyak hal, khususnya dalam berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi pesan instan semacam WhatsApp.
ADVERTISEMENT
Penggunaan WhatsApp yang lumrah digunakan dengan menggunakan smartphone ini kini hadir juga dan dapat digunakan melalui perangkat PC atau laptop Anda. WhatsApp ini hadir dengan fitur terbarunya yaitu WhatsApp web untuk mempermudah pekerjaan Anda. Sebelum menggunakannya, Anda dapat mengetahui bagaimana cara download aplikasi WhatsApp web di PC untuk mempermudah Anda dalam penggunaan WhatsApp.

Download Aplikasi WhatsApp Web di PC dengan Mudah

Download Aplikasi WhatsApp Web di PC dengan Menggunakan Emulator Android (96509)
WhatsApp Web Terkoneksi dengan Emulator Android. Foto: dok History RaNurri
Aplikasi WhatsApp yang hadir dengan fitur terbaru bernama WhatsApp web ini dapat diunduh aplikasinya di dalam PC atau laptop Anda untuk mempermudah Anda dalam berkomunikasi dengan kerabat atau rekan kerja Anda tanpa perlu repot membuka HP terlebih dahulu. Untuk menggunakan WhatsApp web, Anda dapat menggunakannya dengan cara mengakses situs resmi WhatsApp lalu melakukan login secara berkala atau dengan mengunduh aplikasi WhatsApp di dalam perangkat laptop atau komputer Anda.
ADVERTISEMENT
Untuk dapat mengoperasikan WhatsApp di laptop dengan mengunduh aplikasi WhatsApp di PC atau laptop pun terdapat berbagai macam cara. Cara yang paling direkomendasikan adalah dengan download aplikasi WhatsApp web di PC agar tidak perlu melakukan login secara berkala. Untuk dapat mengunduhnya pun Anda dapat langsung mengunduh aplikasi WhatsApp dengan mengetahui apakah laptop atau PC Anda kompatibel untuk mengunduh WhatsApp atau belum.
Namun jangan salah, Anda juga dapat langsung mengunduhnya dengan menggunakan emulator android sebagai solusi untuk mengunduh aplikasi WhatsApp. Namun sebelum mengunduh WhatsApp Anda harus menginstall emulator android ke dalam laptop atau PC Anda sebelum menginstall WhatsApp. Emulator Android yang dapat Anda pilih antara lain Nox, Blue Stack, atau lainnya.
ADVERTISEMENT
Jika sudah terinstall, Anda dapat langsung mengunduh WhatsApp dengan membuka emulator android yang telah terpasang lalu buka Play Store untuk mengunduh aplikasi WhatsApp lalu install aplikasi WhatsApp di PC atau laptop Anda. Anda dapat langsung melakukan login untuk menggunakan WhatsApp di laptop atau PC Anda. Mudah bukan cara download aplikasi WhatsApp di PC? Yuk segera coba! (DA)