Entertainment
·
21 November 2020 13:41

Drama Korea Terbaru Awaken yang Wajib Kamu Tonton!

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Drama Korea Terbaru Awaken yang Wajib Kamu Tonton! (650206)
Drama Korea Terbaru Foto: AsianWiki
Drama Korea terbaru “Awaken” akan segera tayang di channel tvN menggantikan drama sebelumnya yakni “Birth Care Center”. Drama Korea terbaru tersebut dikisahkan akan mengungkap kasus misterius pembunuhan yang terjadi di suatu kota. Kasus misterius ini sendiri nantinya akan memiliki keterkaitan atau benang merah dengan kasus yang terjadi dua puluh enam tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Drama misteri teranyar dari tvN tersebut sendiri akan dibintangi oleh aktor Korea Selatan Namgoong Min sebagai tokoh central yang berperan sebagai Do Jung-Woo. Selain itu, anggota girlgroup populer Seolhyun AOA juga akan mengambil peran dalam drama Awaken sebagai Gong Hye Won, seorang polisi wanita.

Drama Korea Terbaru tvN Awaken/Night and Day

Berkat perannya sebagai seorang detektif eksentrik namun cekatan, Nam Goong Min dikabarkan memperoleh banyak pujian dari beberapa crew drama Awaken. Dibandingkan dengan peran dalam drama sebelumnya “Stove League” penampilan dan gaya rambutnya kali ini dinilai dapat mencuri banyak perhatian Klovers. Dalam drama Korea terbaru tersebut Namgoong Min akan menjadi seorang pimpinan tim detektif kepolisian yang mempunyai misi rahasia untuk mengungkap kasus misterius 26 tahun silam.
ADVERTISEMENT
Bagi kamu fans girlgroup AOA, Awaken merupakan projek drama pertama di tahun 2020 yang akan dibintangi oleh personil cantik AOA, Seolhyun. Perannya sebagai seorang polisi dengan semangat yang tinggi, akan membuat drama ini menjadi lebih seru sekaligus mengegangkan. Ia juga dikabarkan akan memerankan tokoh wanita dengan kemampuan bertarung yang hebat. Hal tersebut sangatlah sejalan dengan karakternya yang akan memerankan sosok anggota kepolisian bernama Gong Hye Won, rekan Do Jung Woo untuk menyelesaikan misi rahasia.
Selain Seolhyun, masih ada bintang Hallyu lain yang akan tampil dalam Awaken, salah satunya adalah Lee Chung Ah. Ia sendiri akan berperan sebagai Jamie Layton, seorang agen FBI yang turut mengungkap kasus masa lalunya di Korea. Wah, jalan ceritanya pasti akan sangat seru ya!
ADVERTISEMENT
Drama Korea terbaru ini sendiri dikabarkan akan tayang perdana pada Senin, 30 November pukul 21:00 KST nanti. Bagi kamu pecinta drama bergenre misteri dan thriller, jangan sampai kelewatan menonton episode perdana dari Awaken ya! (HAI)