News
·
18 November 2020 10:36

Gudangmovies dan IndoXXI Tinggalkan, Ganti 3 Situs Ini Dijamin Lengkap

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Gudangmovies dan IndoXXI situs streaming film yang ilegal untuk dijadikan tempat nonton. Aktivitas menonton film melalui televisi maupun layar gadget dapat dijadikan opsi untuk mendapat asupan hiburan tapi tidak dengan menonton film di situs ilegal.
ADVERTISEMENT
Lalu di mana? Tenang saja, sekarang sudah banyak situs streaming film legal yang lengkap. Di situs streaming film ini, kamu bisa menikmati beragam tontonan film secara legal, sehingga tidak perlu khawatir perangkat buat menonton film terinfeksi malware.
Selain itu, tersedianya situs streaming film legal ini setidaknya dapat mengobati rindu menonton film di bioskop. Kira-kira apa saja situs streaming film yang legal dan lengkap?

Ganti Gudangmovies dan Indoxxi dengan Situs Ini untuk Streaming Film

Vidio
Gudangmovies dan IndoXXI Tinggalkan, Ganti 3 Situs Ini Dijamin Lengkap (577501)
Doc : Vidio
Vidio merupakan fitur video streaming dengan berbagai konten TV streaming, film, sinetron, original series, hingga olahraga seperti Liga 1, Champions serta Eropa. Untuk menikmati tontonan di Vidio, kamu dapat mendapatkannya dengan membayar paket premium sebesar Rp 49.000 ribu per bulannya.
ADVERTISEMENT
VIU
Gudangmovies dan IndoXXI Tinggalkan, Ganti 3 Situs Ini Dijamin Lengkap (577502)
Doc : wires.my
Viu merupakan sebuah wadah untuk menonton drama, variety show, bahkan reality show Korea. Bukan hanya itu, VIU menyajikan sejumlah serial televisi yang berasal dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, hingga India.
Jika belum berlangganan Viu, kamu akan terganggu dengan iklan yang ada di layanan. Viu menawarkan tiga paket berlangganan streaming film: Promo 1 Minggu Rp 10.000 ribu, 1 Bulan + 2 Minggu Rp 30.000 ribu, dan 2 Bulan + 1 Bulan Rp 60.000 ribu.
Netflix
Gudangmovies dan IndoXXI Tinggalkan, Ganti 3 Situs Ini Dijamin Lengkap (577503)
Doc : Netflix
Layanan ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan kamu bisa mengakses konten melalui smartphone, smart TV, tablet, PC maupun laptop. Netflix memiliki pustaka lengkap yang berisi film panjang, film dokumenter, acara TV, anime, serta masih banyak tayangan lain. Untuk bisa berlangganan kamu dikenakan biaya sebesar Rp 49.000 per bulannya.
ADVERTISEMENT
Nah, sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk tetap streaming film di Gudangmovies dan Indoxxi. Meskipun ketiga situs legal di atas berbayar namun sesuai dengan fasilitas dan kelengkapan film yang akan kamu terima.
(RN)