Entertainment
·
31 Januari 2021 11:11

IndoXXI dan Bioskopkeren Tak Aman, Nonton Film James McAvoy Ini di Situs Resmi!

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
IndoXXI dan Bioskopkeren Tak Aman, Nonton Film James McAvoy Ini di Situs Resmi! (501931)
Indoxxi ilegal dan berbahaya. foto: Kumparan
James McAvoy adalah aktor kelas A Hollywood yang memiliki berbagai film yang sukses di pasaran, sehingga tak heran jika kita bisa menemukan film-filmnya dengan mudah, termasuk di situs online gratisan seperti IndoXXI dan Bioskopkeren.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, menonton film James McAvoy di IndoXXI dan Bioskopkeren bukanlah pilihan yang bijaksana karena kedua situs tersebut merupakan situs ilegal yang tak direkomendasikan.

IndoXXI dan Bioskopkeren tak aman, pilih di situs resmi

Ada berbagai film James McAvoy berikut ini yang bisa kita temukan di situs resmi seperti Disney Plus, Netflix, Hulu, atau Amazon Prime.
Semua situs resmi yang telah disebutkan di atas kini hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga kita tak perlu lagi menikmati film bajakan di IndoXXI dan Bioskopkeren yang mengandung berbagai resiko seperti bahaya scam dan penipuan karena bocornya data pribadi, sampai virus dan malware yang bisa merusak perangkat elektronik yang kita gunakan.
Split
James McAvoy berperan sebagai seseorang yang mengidap multiply identity disorder, yakni gangguan kepribadian yang membuatnya memiliki berbagai kepribadian yang bertolak belakang. Film ini juga dibintangi oleh Anya Taylor-Joy yang namanya meroket semenjak membintangi serial Netflix, The Queen’s Gambit.
ADVERTISEMENT
Glass
Glass merupakan sekuel dari film Split, yang melibatkan aktor dengan nama-nama besar selain James McAvoy seperti Bruce Willis, Sarah Paulson, Samuel L Jackson, dan kembali menghadrikan Anya Taylor-Joy.
X-men
James McAvoy berperan sebagai Charles Xavier dalam berbagai serial film X-Men, yakni di film X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past, X-Men: Apocalypse, dan X-Men: Dark Phoenix.
Atonement
Dalam film romantis yang berujung pedih ini, yang merupakan adaptasi dari novel, Atonement, James McAvoy bermain dengan apik, beradu peran dengan Keira Knightley dan juga Saoirse Ronan kecil.
IT Chapter 2
Film horor yang merupakan sekuel dari film IT, James McAvoy berperan sebagai Bill Denborough yang beradu akting dengan Jessica Chastain, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone dan Andy Bean. IT Chapter 2 juga masih menghadirkan Bill Skaarsgard yang berperan sebagai Pennywise, The Dancing Clown.
ADVERTISEMENT
Selamat menonton! (Adelliarosa)