Informasi Harga Tiket Wisata Jona Garden 2024 dan Fasilitasnya

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
12 April 2024 17:17 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi wisata Jona Garden 2024. Sumber: Pixabay/Michelle_Raponi
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi wisata Jona Garden 2024. Sumber: Pixabay/Michelle_Raponi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Salah satu destinasi wisata yang terbilang cukup baru di Binjai adalah Jona Garden. Informasi fasilitas dan harga tiket wisata Jona Garden 2024 perlu diketahui wisatawan yang berencana berlibur ke tempat ini.
ADVERTISEMENT
Jona Garden adalah wisata ramah keluarga yang di dalamnya terdapat banyak fasilitas. Wisata ini menggabungkan waterpark dan outbond dalam satu lokasi.

Fasilitas dan Pesona Wisata Jona Garden 2024

Ilustrasi wisata Jona Garden 2024. Sumber: Pixabay/Jarmoluk
Jona Garden adalah tempat wisata paket lengkap yang bisa dikunjungi semua kalangan. Di tempat wisata ini ada banyak hal yang bisa dilakukan wisatawan, mulai dari berenang, bermain air dan mencoba aneka wahana, naik ATV, kulineran, hingga staycation.
Fasilitas yang ditawarkan oleh Jona Garden juga sangat lengkap. Tempat parkir, toilet, masjid, restoran, spot foto estetik, penyewaan skuter, dan lain-lain, semuanya tersedia. Apabila ingin berwisata ke tempat ini, berikut ini informasi lokasi, jam buka, dan harga tiket wisata Jona Garden 2024.

Lokasi dan Jam Buka Jona Garden

Wisata Jona Garden terletak di Jalan Sungai Musi No.103, Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari akun instagram resminta @wisatajonagarden, jam buka tempat ini adalah pukul 09.00 - 22.00 WIB untuk hari Senin dan Jumat. Sementara itu, untuk akhir pekan dan hari libur jam operasionalnya adalah pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk dan Wahana Lainnya

Selain membayar tiket masuk, wisatawan yang ingin menaiki wahana wajib membayar biaya tambahan. Berikut informasing lengkapnya
1. Tiket Masuk
2. Tarif parkir
3. Tiket Wahana

Staycation di Jona Garden

Selain berwisata mencoba aneka wahana yang ada di sini, wisatawan juga bisa menginap atau staycation di Jona Garden. Tempat ini menyediakan penginapan berupa villa-villa terpisah. Tarif menginap mulai dari Rp500.000 per malam dengan fasilitas yang terbilang lengkap.
ADVERTISEMENT
Saat berkunjung atau mudik ke Binjai, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata Jona Garden 2024. Cukup dengan berkunjung ke satu lengkap, banyak pengalaman wisata yang didapatkan. (SASH)