Pencarian populer
USER STORY
10 Januari 2019 14:21 WIB
1
0

Intip Kemesraan Vinessa Inez dan Ryan Deye Sebelum Gugatan Cerai Dilayangkan

(Vinessa Inez: instagram)

Kabar mengejutkan datang dari artis muda, Vinessa Inez yang diisukan baru saja mengajukan gugatan cerai. Pesinetron 21 tahun itu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Senin (7/1) kemarin.

Vinessa Inez dan Ryan Deye menikah pada 18 Maret 2017 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elvaroalano Deye Khan yang lahir pada 10 Maret 2018 lalu.

Tak jarang, Vinessa Inez dan Ryan Deye mengabadikan momen kebersamaan mereka di akun Instagramnya. Bahkan beberapa hari sebelum dikabarkan Vinessa menggugat cerai, Ryan masih sempat mengunggah foto kemesraan mereka berdua.

"pendekar awal tahun 2018 msih maen d dalem peyut,skrang udh bisa maen ngubek2 muka Bapanye 😍😘•• kehidupan di ibaratkan seperti jam dinding akan bergerak berputar layakny sebuah waktu akan kembali berulang meski bukan waktu yg sama.selamat menjalani thun 2019,selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian,semoga kita selalu di berikan kenikmatan agar dipertemukan di tahun baru berikutnya" ujar Ryan Deye dalam akun instagramnya, Kamis (3/1) lalu.

Belum diketahui jelas alasan Vinessa Inez mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ryan Deye. Namun dari kabar yang beredar, diduga ada orang ketiga sebagai penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Artis kelahiran Balikpapan itu termasuk aktif di dunia seni peran. Ia telah memerankan beberapa judul FTV, sinetron, dan juga film layar lebar. Vinessa Inez memulai kariernya sejak tahun 2004 hingga sekarang di industri hiburan Tanah Air.

Follow akun Berita Terkini untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60