Entertainment
·
13 Januari 2021 16:40

Juraganfilm dan Bioskopkeren, Terlarang untuk Nonton Alice in Borderland!

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Juraganfilm dan Bioskopkeren, Terlarang untuk Nonton Alice in Borderland! (79341)
Ilustrasi Juragan Film, Sumber: Kumparan
Menonton melalui situs seperti Juraganfilm dan bioskopkeren memang memudahkan kita karena tidak dipungut biaya apapun. Namun tahukah kamu bahwa menonton melalui situs-situs tersebut adalah perbuatan ilegal? Selain merugikan para sineas film, menonton film secara ilegal juga dapat membahayakan perangkat komputer yang kita gunakan karena adanya malware dan virus yang ditanamkan di situs tersebut.
ADVERTISEMENT
Maka dari itu penting bagi kita untuk menonton hanya melalui situs legal saja. Salah satu acara yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang adalah serial Alice in Borderland. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari komik Jepang dengan nama yang sama dan baru saja dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 lalu.

Sinopsis Alice in Borderland di Juraganfilm dan Bioskop Keren

Juraganfilm dan Bioskopkeren, Terlarang untuk Nonton Alice in Borderland! (79342)
Poster Alice In Borderland, Foto: Dok. Netflix
Serial ini bergenre thriller survival seperti film The Hunger Games. Bercerita tentang Arisu Ryohei (Kento Yamazaki) seorang pemuda yang hobi bermain game, bersama dengan kedua sahabatnya Daikichi Karube (Keita Machida) dan Chota Segawa (Yuki Morinaga) yang tidak sengaja terdampar ke dalam sebuah permainan survival, dimana mereka harus menyelesaikan berbagai misi untuk dapat keluar dari permainan tersebut. Meskipun enggan melakukannya, tetapi mereka harus segera menyelesaikan misi tersebut satu persatu, jika tidak maka nyawa mereka yang akan menjadi taruhannya.
ADVERTISEMENT

Tempat Menonton Alice in Borderland

Alice in Borderland merupakan serial original Netflix, sehingga satu-satunya layanan yang menyediakan series ini adalah aplikasi Netflix. Netflix adalah layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan penggunanya menonton acara TV dan film tanpa iklan di perangkat yang terhubung ke internet. Layanan ini dapat anda akses baik melalui smartphone, laptop, komputer, hingga smart TV.
Semoga informasi ini membantu. (RYFA)