Entertainment
·
11 Februari 2021 8:39

Juraganfilm dan Filmapik Tak Aman, Nonton Film Favorit di Situs Legal Saja

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Juraganfilm dan Filmapik Tak Aman, Nonton Film Favorit di Situs Legal Saja (10897)
searchPerbesar
Seiring keadaan pandemi yang masih belum selesai hingga saat ini, streaming film menjadi salah satu kegiatan favorit yang dilakukan banyak orang. Berbagai situs film online bisa kita temukan dengan mudah, mulai dari yang berbayar sampai dengan gratisan seperti Juraganfilm dan Filmapik.
ADVERTISEMENT
Karena menyediakan film secara gratis tanpa biaya berlangganan, Juraganfilm dan Filmapik menjadi incaran bagi para pecinta film yang tak mau membayar biaya bulanan. Meski demikian, hal ini sama sekali tak disarankan, mengingat kedua situs tersebut bukanlah situs resmi yang bisa menghadirkan risiko di kemudian hari.
Kedua website ini diketahui menyediakan layanan streaming dan download film tanpa mengantongi hak cipta dari pemilik konten. Selain melanggar hukum, situs-situs ilegal seperti ini juga berpotensi membahayakan keamanan perangkat pengguna.

Juragan Film dan Filmapik Tak Aman

Risiko nonton film di situs bajakan seperti Juragan Film dan Filmapik antara lain adalah risiko scam, di mana data pribadi kita bisa tersebar dengan mudah di internet. Selain itu, terdapat pula resiko malware dan juga virus yang bisa merusak perangkat elektronik kita.
ADVERTISEMENT
Untuk itu, meski Juragan Film dan Filmapik menghadirkan berbagai serial film populer berikut ini, lebih baik kita menikmatinya di layanan streaming legal seperti HBO Go dan juga Netflix dengan biaya yang terjangkau.
Jadi, apakah masih mau menikmati film bajakan di Juragan Film dan Filmapik? (Adelliarosa)