kumparan
3 Juli 2019 16:28

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Diganggu Hantu Saat Bertengkar dengan Istri

Raffi Ahmad 2.jpg
Raffi Ahmad. Foto: Instagram/raffinagita1717
Presenter sekaligus komedian Eko Patrio baru-baru ini melakukan sidak ke rumah Raffi Ahmad. Banyak hal unik yang ditemukan Eko di kediaman suami Nagita Slavina tersebut.
ADVERTISEMENT
Mulai dari kebiasaan aneh Nagita mencuci dan menjemur pakaian dalam di kamar mandi hingga kamar berhantu. Ya, dalam rumah mewah yang dihuni keluarga Raffi Ahmad tersebut rupanya terselip sebuah cerita horor.
Kepada Eko Patrio, Raffi mengungkapkan ada satu kamar yang berhantu. "Rumah gue itu panjang. Jadi ini kamar keponakan gue satu. Nah itu kamar tamu tapi ada hantunya," katanya dalam vlog milik Eko bertajuk 'KAMAR RUMAH RAFFI AHMAD YANG BERHANTU'.
Dengan nada bercanda, presenter 32 tahun itu sengaja menempatkan para tamu di kamar tersebut agar tidak betah berlama-lama di rumahnya.
"Kalau tamu gue inepin di sini, di kamar hantu supaya..." belum sempat Raffi Ahmad menyelesaikan ucapannya, Eko langsung menyela.
"Biar enggak betah," kata suami Viona Rosalina itu yang lantas diiyakan oleh Raffi.
ADVERTISEMENT
Dan cerita kamar berrhantu itu benar adanya. Sudah beberapa orang termasuk Raffi sendiri mengalami kejadian horor ketika berada di dalam kamar tersebut. Kejadian itu dialaminya saat ia tengah bertengkar dengan Nagita dan memutuskan tidur di kamar berhantu itu.
Eko Patrio.png
Eko Patrio (Foto: Munady Widjaja)
"Ini gue serius. Gue pernah berantem sama Nagita. Gue pulang subuh. Gue tidur jam 4 subuh. Pas gue tidur, kayak ada yang buka pintu, ada suara langkah. Tapi gue melek enggak bisa-bisa. Itu gue inget banget enggak mimpi," ceritanya.
Mendengar cerita Raffi Ahmad, Eko Patrio pun merasa tertantang. Lucunya, ia minta ditemani saat tidur di kamar berhantu tersebut. "Oke boleh juga kapan waktu gue tidur sini ya. Gue sendiri. Gue terima tantangan itu. Coba ya kita di sini semalaman tapi ada lo-lo orang ya," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan