Entertainment
·
6 Februari 2021 8:58

Selain Anibatch dan Samehadaku, Nonton Anime yang Aman di Situs Ini!

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Selain Anibatch dan Samehadaku, Nonton Anime yang Aman di Situs Ini! (24477)
Ilustrasi Anibatch dan Samehadaku, sumber: Anibatch
Bagi pecinta anime, tentunya sudah tak asing dengan situs Anibatch dan Samehadaku. Kedua situs penyedia film online tersebut sangatlah populer di mata para pecinta anime karena menghadirkan ribuan anime yang bisa diunduh dan diputar secara bebas tanpa dipungut biaya.
ADVERTISEMENT
Kehadiran situs semacam Anibatch dan Samehadaku memang seakan menjadi angin segar bagi pecinta film anime, namun perlu diketahui bahwa kedua situs tersebut merupakan situs ilegal yang tak direkomendasikan.

Tak Aman, Ganti Anibatch dan Samehadaku dengan 3 Situs Legal Ini

Keamanan situs ilegal seperti Anibatch dan Samehadaku tentulah patut dipertanyakan, karena keberadaan situs itu sendiri pun merupakan perwujudan dari pelanggaran hak cipta yang tentu saja, tak menjamin keamanan kita saat menikmati film di sana.
Sebenarnya, ada banyak situs lain yang resmi dan aman, yang bisa kita manfaatkan untuk menikmati anime selain Anibatch dan Samahedaku, misalnya:
1. Netflix
Tak hanya menyediakan film-film menarik dengan berbagai plot cerita yang unik, Netflix juga menghadirkan deretan film anime yang bisa dinikmati dengan aman dan legal dengan biaya berlangganan mulai Rp 50.000,00 saja setiap bulannya.
ADVERTISEMENT
2. Viu
Viu merupakan platform yang terkenal karena menyediakan berbagai koleksi drama Korea yang up to date dan populer. Namun tak hanya itu, aplikasi dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau ini juga menyediakan berbagai film anime yang tak kalah dari Anibatch dan Samehedaku.
3. Iflix
Iflix selain menyediakan konten film dalam negeri sebagai streaming film, juga menyediakan berbagai judul anime yang pasti dicari oleh para penggemar anime. Dengan biaya berlangganan mulai Rp 25 ribu saja per bulan, kita sudah bisa menikmati berbagai film yang tersedia di sana, termasuk anime.
Dengan biaya berlangganan yang terjangkau, sebenarnya sudah tak ada alasan untuk tetap menggunakan situs ilegal seperti Anibatch dan Samehedaku, bukan?
ADVERTISEMENT
Semoga bermanfaat. (Adelliarosa)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white