Mom
·
12 Januari 2021 19:57

Surat Maryam untuk Ibu Hamil: Lafal dan Terjemahannya

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Surat Maryam untuk Ibu Hamil: Lafal dan Terjemahannya (80558)
Membaca Surat Maryam untuk Buah Hati dalam Kandungan Foto: dok iStock
Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga menjadi salah satu momen terindah dan paling ditunggu-tunggu, terlebih bagi pada pasangan baru. Saat mendapatkan kabar kehamilan maka banyak hal yang dipersiapkan, khususnya bagaimana cara menghadapi ibu hamil agar anak yang dilahirkan menjadi anak yang berbakti dan membanggakan.
ADVERTISEMENT
Untuk dapat mendoakan bagi ibu hamil, Anda dapat menggunakan surat Maryam untuk ibu hamil sebagai harapan-harapan baik. Untuk dapat mendoakannya, Anda dapat mengetahui lafal beserta terjemahannya dalam artikel ini.

Surat Maryam untuk Ibu Hamil dan Bagaimana Mengamalkannya

Dalam masa kehamilan tentu banyak sekali pantangan dan saran dari kerabat dan juga rekan yang mengetahui kabar kehamilan tersebut. Namun yang jelas, selain memberikan nutrisi yang cukup bagi ibu hamil dan janin yang dikandungnya, hal lain yang perlu dilakukan adalah memperkenalkan calon buah hati Anda dengan agama. Caranya dengan memperbanyak kebiasaan mendengar murotal Alquran atau membacakannya ayat-ayat Alquran.
Surat Maryam untuk Ibu Hamil: Lafal dan Terjemahannya (80559)
Membacakan Ayat Alquran untuk Calon Buah Hati Foto: dok iStock
Salah satu ayat yang direkomendasikan untuk mendoakan ibu hamil adalah surat Maryam ayat 14. Dalam ayat tersebut mengandung arti dan hikmah yang sangat bermanfaat bagi calon buah hati Anda. untuk dapat mengamalkannya Anda dapat mengetahui lafal dan juga terjemahan dari surat Maryam untuk ibu hamil berikut ini.
ADVERTISEMENT

وَبَرًّا بِوَالِدَيْهِ وَلَمْ يَكُنْ جَبَّارًا عَصِيًّا

Wa barram biwālidaihi wa lam yakun jabbāran 'aṣiyyā

Artinya: “Dan seorang yang berbakti kepada kedua orang tuanya, dan bukanlah ia orang yang sombong lagi durhaka” (QS. Maryam: 14).
Dari ayat ke-14 surat Maryam yang merupakan surat maryam untuk ibu hamil berisi doa-doa baik kepada ibu hamil khususnya bagi calon buah hati. Dengan membaca ayat ini, buah hati Anda didoakan untuk menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Tak hanya itu, dalam ayat ini, calon buah hati juga didoakan agar menjadi hamba Allah yang taat dan terhindar sifat durhaka pada Allah.
Surat maryam untuk Ibu hamil yang juga berisi doa agar buah hati Anda terhindar dari sifat sombong dapat Anda baca setiap hari secara rutin. Ayat ini sangat bagus untuk dapat diamalkan untuk diri sendiri maupun untuk kerabat atau keluarga Anda yang sedang hamil. (DA)
ADVERTISEMENT