Tebak-tebakan: Alat Pembersih Apa yang Tidak Cepat

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
4 Februari 2023 17:29 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Alat Pembersih Apa yang Tidak Cepat, sumber foto (Ron Lach) by pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Alat Pembersih Apa yang Tidak Cepat, sumber foto (Ron Lach) by pexels.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Alat pembersih apa yang tidak cepat? Ini adalah salah satu tebak-tebakan lucu yang sering digunakan untuk mencairkan suasana. Ketika baru saja bertemu dengan sahabat yang sudah lama tidak dijumpai, mungkin ada sedikit rasa canggung yang membuat suasana kurang nyaman.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk bermain tebak-tebakan. Perlu diketahui bahwa permainan tebak-tebak bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi juga berlaku untuk orang dewasa. Selain dapat mencairkan suasana, bermain tebak-tebakan juga dapat menambah wawasan. Adapun jawaban mengenai alat pembersih yang tidak cepat akan disampaikan di artikel ini.

Jawaban Alat Pembersih Apa yang Tidak Cepat

Ilustrasi Alat Pembersih Apa yang Tidak Cepat, sumber foto (Gocha Zsostak) by unsplash.com
Pada dasarnya, ada banyak alat-alat kebersihan rumah untuk menjaga kebersihan. Contohnya yakni seperti sapu, alat pel, kemonceng, dan lain sebagainya. Setiap alat tersebut memiliki fungsi atau kegunaan masing-masing dan diaplikasikan sesuai dengan jenis area bersih-bersihnya.
Mengutip buku 100 Questions and Answers - Alergi pada Anak oleh Chairinniza K. Graha (2013), membersihkan rumah juga membutuhkan bahan-bahan kimia untuk membasmi noda, kotoran, atau debu yang membandel.
ADVERTISEMENT
Lalu, apa jawaban dari alat pembersih yang tidak cepat?
Perlu dipahami bahwa kamu tidak perlu terlalu serius menanggapi tebak-tebakan tersebut karena jawabannya belum tentu sesuai dengan ekspektasi.
Dengan kata lain, jawaban pertanyaan tersebut berupa kata plesetan yang mungkin akan berpotensi menyulut emosi kamu.
Pasalnya, sering kali orang terlalu berpikir keras, namun justru jawabannya berupa plesetan yang kurang masuk akal.
Adapun alat pembersih yang tidak cepat adalah pel-an (plesetan dari alat pel). Setelah berpikir terlalu jauh, ternyata jawabannya hanya alat pel.
Memang, kata pelan menggambarkan sesuatu yang tidak bisa berjalan cepat. Pelan juga bisa diartikan dengan lama, lelet, atau lambat.
Meskipun terdengar menjengkelkan, namun jangan khawatir karena tebak-tebakan plesetan tersebut dapat mencairkan suasana. Jika awalnya perbincangan terasa begitu monoton, maka kamu bisa mengubah alur pembicaraan dengan bersenda gurau melalui tebak-tebakan.
ADVERTISEMENT
Ada banyak tebak-tebakan lucu lain yang bisa digunakan untuk mencairkan suasana ketika berkumpul bersama orang-orang tersayang. Dengan begitu, kamu dapat menjadi alasan bagi mereka untuk tersenyum dan tertawa dengan penuh ceria. (DLA)