Tutorial Cara Dapat Gratis Ongkir di TikTok Shop agar Hemat

Konten dari Pengguna
3 Maret 2022 19:28
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tutorial Cara Dapat Gratis Ongkir di TikTok Shop agar Hemat (34195)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Gratis Ongkir. (Foto: mohamed_hassan by https://pixabay.com)
ADVERTISEMENT
Apakah kamu berencana untuk berbelanja di TikTok Shop? Ya, TikTok Shop merupakan salah satu fitur unggulan media sosial TikTok yang memberikan alternatif baru kepada bran dan penjual untuk meningkatkan penjualan secara langsung melalui video pendek dan Live Streaming yang menarik di akun TikTok penjual atau bekerja sama dengan kreator TikTok. Pengguna TikTok dapat dengan mudah berbelanja di TikTok dan pastinya hemat karena gratis ongkir (ongkos kirim). Lalu, bagaimana cara dapat gratis ongkir di TikTok Shop?
ADVERTISEMENT
Dikutip dari buku Konten Kreator: Cara Kreatif Menghasilkan Uang dengan Menjadi Blogger, Youtuber, atau Tiktoker yang ditulis oleh Dwi Aris Nurohman (2021: 97), TikTok memiliki penyajian fitur dan konten yang berbeda dengan aplikasi lainnya. Salah satu fitur unggulan media sosial ini adalah TikTok Shop yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja langsung di aplikasi TikTok.
Nah, artikel kali ini akan membahas langsung tutorial cara dapat gratis ongkir di TikTok Shop agar lebih hemat.

Cara Mudah Gratis Ongkir di TikTok Shop

Tutorial Cara Dapat Gratis Ongkir di TikTok Shop agar Hemat (34196)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Gratis Ongkir. (Foto: solenfeyissa by https://pixabay.com)
TikTok Shop selalu menawarkan harga murah untuk barang yang diperjualbelikan. Hal tersebut pastinya semakin membuat banyak pengguna tertarik untuk terus berbelanja di aplikasi TikTok. Namun, untuk mendapatkan gratis ongkir terdapat syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh pengguna.
ADVERTISEMENT
Ya, pengguna TikTok Shop bisa mendapatkan gratis ongkir apabila berbelanja dengan nominal di atas Rp 30.000,-. Dengan potongan gratis ongkir, pengguna hanya perlu membayar Rp 10.000,- saja untuk ongkos pengiriman barang.
Selain berbagai promo yang menguntungkan, TikTok Shop juga memberikan berbagai metode pembayaran yang memudahkan pengguna, yaitu:
  • Transfer Bank
  • Gopay
  • Dana
  • Kartu Kredit
  • COD (Cash on Delivery)
  • Indomaret
Perlu diingat juga, sistem gratis ongkir di TikTok Shop hanya dapat dipakai untuk kamu yang berdomisili di Pulau Jawa dan Bali. Adapun potongan ongkir akan langsung terpasang saat kamu hendak melakukan checkout pembelian. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat berbelanja! (CHL)