Tekno & Sains
·
21 November 2020 20:45

WA Web: Cara Pakai WhatsApp Web di PC dan Laptop untuk Chatting Antiribet

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
WA Web: Cara Pakai WhatsApp Web di PC dan Laptop untuk Chatting Antiribet (666131)
Web WhatsApp Foto: Whatsapp App
WA Web: Cara Pakai WhatsApp Web di PC dan Laptop merupakan kata kunci yang banyak dicari akhir-akhir ini. Hal tersebut bisa diartikan bahwa beberapa orang di luar sana mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara mengakses aplikasi WhatsApp lewat komputer dan laptop.
ADVERTISEMENT

WA Web: Cara Pakai WhatsApp Web di PC dan Laptop

Padahal sebenarnya, cara menggunakan whatsapp lewat smartphone ataupun komputer tidak jauh berbeda lho! Bagi pengguna baru yang masih awam soal penggunaan WA web, kamu bisa mengikuti WA Web: Cara Pakai WhatsApp Web di PC dan Laptop dengan login terlebih dahulu melalui mesin pencarian atau browser yang ada pada komputermu ya! Namun sebelumnya, pastikan terlebih dahulu bahwa baik smartphone atau laptopmu telah terhubung dengan koneksi internet yang stabil. Setelahnya, ikutilah cara berikut:
  • Buka browser atau mesin pencarian lalu ketiklah alamat https://web.whatsapp.com/ pada kolom pencarian dan tekan oke
  • Buka juga aplikasi WhatsApp pada smartphone dan carilah menu berikon titik tiga atau pengaturan
  • Pilih menu WhatsApp Web, setelahnya kamu akan diarahkan untuk men-scan kode
ADVERTISEMENT
  • Arahkanlah gawaimu dan pindailah QR code yang muncul pada monitor komputer tadi
  • Tunggu beberapa saat hingga proses login berhasil
Pada masa pandemi seperti sekarang, kamu tentu ingin aktivitas belajar atau bekerja jarak jauhmu bisa semakin praktis dan terbantu bukan? Oleh karenanya, penggunan WhatsApp Web merupakan salah satu pilihan tepat yang bisa kamu gunakan. Pasalnya, dengan mengakses WA di web, kamu hanya akan membutuhkan satu perangkat elektronik saja untuk mengerjakan tugas sembari tetap terhubung dengan orang-orang di WhatsApp.
Selain itu, WA Web: Cara Pakai WhatsApp Web di PC dan Laptop juga bisa dimanfaatkan untuk mendapat chatting yang lebih nyaman dan leluasa. Sebab, kamu bisa membalas pesan singkat di WA web relatif lebih cepat berkat bantuan keyboard komputer yang agak besar. Jadi kamu bisa tetap berbalas pesan singkat di WA web namun waktumu untuk mengerjakan tugas akan bisa lebih dihemat. (HAI)
ADVERTISEMENT