Tekno & Sains
·
7 Januari 2021 19:55

WhatsApp Web: Cara Menggunakan WA Web di PC dan Laptop dengan Aman

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
WhatsApp Web: Cara Menggunakan WA Web di PC dan Laptop dengan Aman (83236)
Ilustrasi WhatsApp Web. Sumber: Whatsplus.org
WhatsApp Web: cara menggunakan WA Web di PC dan laptop dengan aman tanpa ter-logout sendiri dapat Anda peroleh dengan mengikuti langkah-langkah ini. Sebelum memulai langkah pertama, pastikan koneksi internet di PC dan ponsel Anda sudah stabil, ya!
ADVERTISEMENT

WhatsApp Web: Cara Menggunakan WA Web di PC dan Laptop

Cara untuk menggunakan Whatsapp Web di PC dan laptop sama saja. Anda hanya memerlukan koneksi internet yang stabil dan mesin pencarian seperti Google Chrome yang memadai. Mari langsung ikuti langkah ini!
  • Pertama, bukalah Google Chrome
  • Kedua, ketik web.whatsapp.com
  • Ketiga, buka aplikasi WhatsaApp di ponsel Anda
  • Keempat, klik tanda titik tiga di aplikasi WhatsApp ponsel Anda.
  • Kelima, klik WhatsApp Web.
  • Keenam, klik Keep Me Signed in di PC atau Laptop Anda lalu scan QR Code.
Mudah bukan? Jika Anda log in WhatsApp Web di laptop milik orang lain, sebaiknya jangan klik Keep me Signed in, ya! Pastikan Anda selalu melakukan logout ketika mengakses WhatsApp Web di PC dan Laptop milik orang lain. Hal ini harus Anda lakukan untuk memroteksi akun WhatsApp dari retasan oknum yang tidak bertanggung jawab.
ADVERTISEMENT

Cara Melindungi Akun WA Web

Selain membiasakan diri untuk logout akun WhatsApp Web di PC dan laptop orang lain, Anda juga perlu melakukan Two-step verification. Caranya adalah dengan klik tanda titik tiga di aplikasi WhatsApp ponsel Anda. Kemudian, buat password dan masukkan alamat e-mail. Demikian, akun WhatsApp Anda pun lebih aman dan terlindungi. Jangan berikan password-nya ke siapa pun, ya!
Semoga informasi WhatsApp Web: cara menggunakan WA Web di PC dan laptop bermanfaat untuk Anda. Dapatkan beragam informasi lainnya di Berita Terkini! (AA)