Woman
·
14 Januari 2021 17:22

Yuk, Pilih Kata-Kata Cinta Romantis untuk Pasangan!

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Yuk, Pilih Kata-Kata Cinta Romantis untuk Pasangan! (27563)
Tampilan Pasangan Kekasih, Sumber: Pinterest
Kata-kata cinta romantis, dapat Anda berikan kepada pasangan setiap hari lho. Dengan kata-kata cinta ini, bisa jadi membuat Anda semakin lengket dengan si dia.
ADVERTISEMENT
Jika masih bingung ingin memberikan kata-kata romantis seperti apa, Anda bisa melihat referensinya dalam artikel ini. Di sini, akan ada beberapa kata romantis yang bisa Anda berikan untuk pasangan.
Melansir dari beberapa sumber, berikut kata-kata romantis yang cocok untuk Anda dan pasangan. Tentunya, kata-kata ini mempunyai makna dan ketulusan lho. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.
• Teruntuk kamu yang jauh disana, ku titipkan sepucuk surat lewat dinginnya malam. Ku selipkan kata rindu lewat ramainya kota malam itu. Entah rasa ini harus bertandang kepada siapa, namun untuk saat ini, rindu ini ku titipkan kepadamu. (LFP).
• Sejauh apapu aku pergi, seharusnya aku tahu, bahwa kamulah tempatku kembali. Kamulah tempatku menenangkan diri, kamu adalah orang yang berhasil mengambil sebagian hatiku. (LFP).
ADVERTISEMENT
• KepadaNya aku meminta kamu sebagai sang pelangi. Berjalan, berlari bersama menaungi badai nan gelap gulita. Sebelum kita berdua menemukan pencipta jingga sesungguhnya. (LFP).
• Jika kamu membutuhkanku, hubungi aku dimana pun kamu berada, tidak peduli seberapa jauh. Jangan khawatir, my love. (Marvin Gaye & Tammi Terrell – Ain’t No Mountain Hight Enough)
• Cinta adalah sesuatu yang menakjubkan. Kamu tidak perlu mengambilnya dari seseorang untuk memberikannya kepada orang lain. Kamu selalu memilikinya lebih dari cukup untuk diberikan kepada orang lain. (Habiburahman El-Shirazy).

Kata-Kata Cinta Romantis Dari BJ Habibie untuk Ainun

Kata-kata cinta romantis selanjutnya, datang dari pasangan sehidup semati. Pasangan yang selalu menebarkan rasa sayang serta ketulusan untuk kekasih hatinya. Berikut kata-kata cinta dari BJ Habibie untuk Ainun, sang kekasih.
ADVERTISEMENT
• Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai.
• Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi masa depan adalah milik kita.
• Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
• Tak perlu seseorang yang sempurna. Cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapa pun.
• Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan secara abadi di relung hati.
• Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?
Anda bisa menggunakan kata-kata cinta romantis di atas sebagai hadiah kepada pasangan. Jika Anda sudah menemukan pasangan yang se-frekuensi dengan Anda, maka jagalah pasangan Anda sebaik mungkin.
ADVERTISEMENT
Karena menemukan pasangan dengan satu frekuensi itu tidaklah mudah. Lebih sulit menjaga sesuatu yang telah dimiliki, daripada mencari sesuatu yang belum pernah dimiliki. Semoga bermanfaat.
(Linda Fahira Putri)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white