Pencarian populer
USER STORY
22 Oktober 2018 11:17 WIB
0
0

Berita Terupdate: Pengacara Beberkan Bukti Kekerasan yang Dialami The East Light

The East Light. (Foto: Media Line Entertainment)

Berita terupdate kembali datang dari kasus kekerasan yang dialami anggota The East Light. Pengacara The East Light memberikan berbagai bukti terkait kekerasan yang dialami para anggota band tersebut.

Sebelumnya, CEO Media Line Entertainment membantah tuduhan kekerasan yang dialami oleh para anggota band asuhan agensi. Pengacara memberikan beberapa bukti kekerasan berupa foto luka-luka lebam hingga percakapan antara ayah Lee Seok Cheol, CEO serta sang produser.

Selain bukti-bukti tersebut, pengacara juga mengungkapkan sanggahan atas argumen CEO Media Line Entertainment sebelumnya:

1. Ayah Lee Seok Cheol tidak pernah meminta PD Moon untuk mengurusi The East Light, ia justru meminta baik-baik kepada CEO untuk memecat produser tersebut.

2. PD Moon tidak pernah mendapatkan persetujuan untuk kembali dari para anggota The East Light. Lee Seung Hyun adalah anggota yang paling menentangnya.

3. Lee Seung Hyun tidak pernah menimbulkan masalah dalam grup. Ia dikeluarkan karena melakukan protes terhadap agensi usai kembalinya produser.

4. Ayah Lee Seok Cheol tidak pernah menyunting rekaman yang tersebar. Orang tua anggota sebelumnya tidak pernah mengetahui kasus kekerasan ini. Mereka hanya mengetahui kasus yang terjadi pada 13 Juni 2017 silam.

5. Hanya leader The East Light, Lee Seok Cheol lah yang hadir dalam konferensi pers. Sementara, sang adik, Lee Seung Hyun tidak hadir karena sedang menerima perawatan traumatis.

Follow akun Berita Terupdate untuk mengetahui informasi terbaru dari kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61