kumparan
KONTEN PENGGUNA
9 Oktober 2018 16:33

Mulan Jameela Mengaku Terinspirasi Sosok Atlet Judo Tunanetra Miftahul Jannah

Mulan Jameela (foto: instagram.com/mulanjameela1)
Berita terupdate hari ini. Mulan Jameela ikut mengomentari peristiwa yang menimpa atlet judo tunanetra Indonesia, Miftahul Jannah. Atlet 21 tahun itu didiskualifikasi dari pertandingan judo kelas 52 kilogram Asian Para Games 2018, Senin (8/10/2018), lantaran menolak melepaskan hijabnya.
ADVERTISEMENT
Keputusan Miftahul untuk mempertahankan hijabnya ini mendapat acungan jempol dari Mulan Jameela. "Bangga sama kamu dek Miftahul Jannah, atlet judo yg di diskualifikasi karna tdk mau lepas jilbab," ungkap istri Ahmad Dhani itu di Instagram pribadinya, Selasa (9/10/2018).
Mulan Jameela bahkan tidak kuasa menahan haru tatkala mengetahui Miftahul Jannah lebih mementingkan kewajibannya sebagai seorang muslim ketimbang kariernya sebagai atlet.
"Dia menjawab “saya lega, karna sudah berhasil melawan diri saya sendiri untuk tetap teguh berada di jalan Allah”," lanjut Mulan Jameela.
Bukan hanya bangga, Mulan Jameela juga merasa terinspirasi dari keteguhan hati Miftahul Jannah. "MasyaAllah.. terimakasih sdh menjadi inspirasi kaum muslim dan muslimah semua. semoga kita semua selalu istiqomah. Aamiin Allahuma aamiin," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Follow akun Berita Terupdate untuk mengetahui informasi-informasi terbaru dari Kumparan !
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan