News
·
19 Agustus 2020 10:51

Ari Askhara: Istri dan Anak Jadi Sorotan Publik

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Ari Askhara: Istri dan Anak Jadi Sorotan Publik (559201)
Doc : Kumparan
Ari Askhara, mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, akhir-akhir ini sedang banyak menjadi sorotan. Hal ini lantaran Ari diketahui telah menyelundupkan kendaraan mewah seperti motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang punya harga fantastis saat menaiki pesawat baru yang diluncurkan Garuda Indonesia, Airbus A330-900 NEO.
ADVERTISEMENT
Ternyata, bukan cuma ada Ari saja di sana, tapi juga sang istri, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi, dan beberapa orang lainnya. Hal ini pun akhirnya membuat nama I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi, dan kedua anak mereka, I Gusti Ngurah Askahiran Devananda dan I Gusti Ayu Kalyana Panyadita, ikut menjadi sorotan.

Istri dan Dua Anak Ari Askhara Menjadi Sorotan

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, atau yang akrab dipanggil Ari Askhara, adalah direktur utama Garuda Indonesia dari 12 September 2018, hingga pencopotannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada 7 Desember 2019. Istrinya, Dyana Dewi ternyata sempat diketahui juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia Group (IIKGA).
Oleh karena itulah, Dyana Dewi sering tampil di acara-acara sosial yang digelar Garuda Indonesia. Meskipun menjabat sebagai Ketua IIKGA dan muncul dalam acara-acara sosial yang digelar Garuda, nyatanya tidak membuat Dyana Dewi banyak dikenal dekat oleh kru Garuda, lho!
ADVERTISEMENT
Salah satu yang menjadi perhatian publik adalah ketika Dyana Dewi dan anggota IIKGA lainnya mengirimkan bantuan sosial utuk korban gempa di Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Saat itu, Dyana menyumbangkan dana bantuan senilai hampir sebesar Rp400 juta dan membangun sebuah masjid.
Identitas soal kedua anak Ari dan Dyana sebenarnya tidak banyak diketahui publik. Terakhir kali, wajah salah satu anak Ari dan Dyana, I Gusti Ayu Kalyana Panyadita, terlihat di salah satu video yang diunggah akun bernama Sisi Asih di Youtube.
Jelas terlihat Ari Askhara, Dyana Dewi, dan sang putri, I Gusti Ayu Kalyana Panyadita sedang berada di sebuah restoran untuk makan. Dalam video YouTube tersebut, tampak terlihat sekilas wajah menawan Ayu yang tersenyum simpel saat disapa.
ADVERTISEMENT
(Riska Ngilan)