News
·
30 Oktober 2020 13:05

Cara Memutihkan Kulit Wajah ala Wanita Jepang yang Bisa Ditiru

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Cara Memutihkan Kulit Wajah ala Wanita Jepang yang Bisa Ditiru (45879)
Cara memutihkan wajah agar bersinar seperti wanita Jepang. Foto: Live Japan
Berbagai cara memutihkan kulit wajah dilakukan para wanita demi mendapatkan kulit cantik, putih dan tentu saja sehat. Mulai dari perawatan ke dokter, menggunakan krim pemutih, sampai dengan memakai cara dengan bahan alami.
ADVERTISEMENT
Salah satu cara memutihkan kulit wajah yang populer dan terbilang banyak disukai ialah dengan mengikuti kebiasaan wanita Jepang yang secara rutin merawat wakahnya dengan berbagai bahan alami, sehingga menghasilkan kulit wajah dan tubuh yang cerah bersinar.

Cara Memutihkan Kulit Wajah ala Wanita Jepang

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara memutihkan kulit wajah ala wanita Jepang.
Rumput Laut
Cara memutihkan kulit wajah pertama yang biasa digunakan wanita Jepang adalah dengan menggunakan rumput laut. Rumput laut dikenal memiliki kandungan vitamin, mineral, serta kolagen yang bermanfaat untuk kulit wajah. Kita bisa mengkonsumsi rumput laut, atau menggunakannya sebagai masker wajah untuk mendapatkan manfaatnya.
Wakame
Berbeda dengan rumput laut, wakame merupakan tanaman algae laut yang bisa dimanfaatkan sebagai cara untuk emmutihkan kulit ala wanita Jepang. Cukup gosok satu genggam wakame sampai keluar airnya, kemudian ratakan air tersebut di wajah dan biarkan hingga mengering.
ADVERTISEMENT
Beras
Wanita Jepang secara turun temurun menggunakan air rendaman beras sebagai cara memutihkan kulit wajah dan merawat keelastisannya. Beras mengandung antioksidan dan vitamin E yang sangat baaik untuk regenerasi kulit. Meski demikian, beras yang digunakan adalah beras Jepang organik yang tidak mengandung bahan kimia.
Tertarik untuk mempraktekkan cara memutihkan kulit wajah ala wanita Jepang? Mudah bukan? Semoga bermanfaat! (Adelliarosa)