News
·
28 Januari 2021 8:53

Doa Novena Kanak-Kanak Yesus untuk Anda yang Mengharapkan Mukjizat

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Doa Novena Kanak-Kanak Yesus untuk Anda yang Mengharapkan Mukjizat (405785)
Foto: Pexels
Doa Novena Kanak-Kanak Yesus memang tak sepopuler doa Novena Hati Kudus Yesus, maupun doa Novena Tiga Salam Maria. Namun, tak berarti kekuatan doa ini tak sebesar dua doa novena yang lain tersebut.
ADVERTISEMENT
Bahkan, doa Novena Kanak-Kanak Yesus sering didoakan ketika umat Katolik mengharapkan mukjizat Tuhan datang ke dalam hidup mereka.
Doa Novena Kanak-Kanak Yesus memang biasanya didoakan untuk merenungkan kelahiran Tuhan dalam rupa manusia. Waktu yang paling tepat untuk mendaraskannya adalah antara tanggal 17 Desember hingga 25 Desember, saat Natal tiba. Namun, sebenarnya bisa didoakan juga kapan saja, apalagi di saat-saat kita sedang dalam pengharapan akan pertolongan-Nya.

Berikut cara mendoakan doa Novena Kanak-Kanak Yesus

Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin
Yesus, Engkau bersabda, “Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”. Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang Tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku.
ADVERTISEMENT
(sebutkan permohonan Anda)
Yesus, Engkau bersabda, “Semua yang kau mohon atas nama-Ku, Bapa akan mengabulkannya”. Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang Tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada Bapa-Mu demi nama-Mu, kabulkanlah doaku.
(sebutkan permohonan Anda)
Yesus, Engkau bersabda, “Langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabda-Ku tidak akan lenyap”. Dengan perantaraaan Bunda Maria, Bunda-MU yang Tersuci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan.
(sebutkan permohonan Anda)
Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Kudus,
seperti pada permulaan, sekarang, selalu dan sepanjang segala abad.
Amin
Bapa kami yang ada di surga,
Dimuliakanlah nama-Mu.
Datanglah kerajaan-Mu.
Jadilah kehendak-Mu
di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini,
ADVERTISEMENT
dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami
ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.
Amin
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. Amin.
Jangan lupa, untuk mendoakan doa Novena Kanak-Kanak Yesus ini selama 9 hari berturut-turut di jam yang sama, untuk menambah kekuatan mukjizatnya.
Semoga doa Anda dikabulkan oleh Tuhan ya.
(CR)