News
·
19 Oktober 2020 9:44

Download Film Indonesia Terbaru, Dignitate!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Download Film Indonesia Terbaru, Dignitate! (25113)
Download Film Indonesia, Dignitate Sumber Foto: Sinopsisfilm
Yuk download film Indonesia terbaru Dignitate yang diperankan Al Ghazali dan Caitlin Halderman. Film ini mengisahkan tentang Alfi seorang siswa di SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias ganteng-ganteng seram.
ADVERTISEMENT
Walau terkenal bukan sosok cowok menyenangkan namun tidak membuat siswi-siswi di sana berhenti menyukainya. Sayangnya Alfi hanya fokus pada prestasinya saja. Sampai datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik dan polos di sekolah Alfi.
Kepribadian keduanya bertolak belakang, membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Keceriaan Alana seketika hilang saat hadir sosok lelaki bernama Regan yang tidak lain adalah mantannya.
Regan adalah anak jalanan yang tergabung dalam geng motor dan sangat disegani, dia juga mempunyai kehidupan yang sangat kelam. Alana memilih untuk pindah sekolah bahkan pindah rumah hanya untuk menghindari Regan.

Pakai Hooq untuk Download Film Indonesia Dignitate

Ketika pertama kali mengunduh aplikasi Hooq, pengguna akan diberikan paket percobaan atau trial gratis selama 30 hari. Setelah itu, kamu harus berlangganan dengan menjadi member VIP.
ADVERTISEMENT
Hooq menawarkan paket berlangganan untuk 1 bulan. Daftar paket berlangganan Hooq 1 bulan sebesar Rp 69,000. Ada pun keuntungan yang kamu dapatkan setelah berlangganan selain dapat mendownload film Indonesia yaitu sebagai berikut:
  • Bisa ditonton di 5 perangkat sekaligus
  • Tonton 10,000+ Film dan Serial TV.
  • Nikmati juga channel TV kabel favorit kamu tanpa biaya tambahan.
  • Tanpa syarat, batalkan kapan saja artinya kamu juga bisa berhenti berlangganan kapanpun.
  • Termasuk 1 tiket sewa film terbaru setiap bulannya.
Dengan melakukan download, kamu bisa menonton film tanpa koneksi internet. Pastikan koneksi internet awalnya diperlukan untuk download film Indonesia harus stabil.(RN)