Entertainment
·
24 Juni 2021 14:22
·
waktu baca 1 menit

Fakta-Fakta Mengenai Warhammer Titan dalam Serial Attack on Titan

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Fakta-Fakta Mengenai Warhammer Titan dalam Serial Attack on Titan (4385)
searchPerbesar
Warhammer Titan (Foto: https://www.flickr.com)
Bagi kamu penikmat serial manga atau anime Attack on Titan pasti tahu titan unik ini, yaitu Warhammer Titan! Meskipun titan ini baru muncul pada season ke 4 anime Attack on Titan, Warhammer titan berhasil menarik para penonton. Warhammer Titan merupakan salah satu titan terkuat dalam serial Attack on Titan. Dikutip dari buku Fakta-Fakta Attack on Titan Final Season (Shingeki No Kyojin) yang ditulis oleh Sigit Sant (2020: 25), Warhammer Titan dipegang oleh keluarga Tybur secara turun-temutun. Keluarga Tybur merupakan keluarga yang berkuasa di Marley. Mereka memiliki peran untuk mengendalikan dan mengatur negara Marley.
ADVERTISEMENT
Artikel kali ini akan membahas lebih lanjut fakta-fakta mengenai Warhammer Titan yang wajib banget diketahui oleh penikmat serial Attack on Titan.

Fakta-Fakta Mengenai Warhammer Titan

Fakta-Fakta Mengenai Warhammer Titan dalam Serial Attack on Titan (4386)
searchPerbesar
Warhammer Titan berhasil diwariskan kepada Eren. (Foto: https://www.flickr.com)
1. Memiliki teknik pengerasan yang terbaik
Warhammer Titan memiliki teknik pengerasan yang paling baik di antara Titan Shifter. Pengerasan ini seperti pengerasan kristal yang dapat melindungi tubuh, sehingga tubuh Warhammer Titan dibalut dengan armor keras yang susah ditembus. Warhammer Titan juga dapat menciptakan senjata dengan membuat palu raksa, tombak, bahkan bisa mengeluarkan duri atau tombak dari tanah menggunakan teknik pengerasannya.
2. Lokasi pemegang/pengguna titan yang berbeda
Biasanya pengguna titan akan berada di belakang leher atau tengkuk titan tersebut. Namun tidak dengan Warhammer Titan. Pengguna Warhammer titan bisa saja di dalam ataupun di luar tubuh titan. Hal ini pastinya sangat menguntungkan bagi pengguna Warhammer Titan untuk menyembunyikan lokasinya ketika terjadi perang.
ADVERTISEMENT
3. Warhammer Titan berhasil diwariskan kepada Eren Yeager
Kemenangan Eren dalam mengalahkan Warhammer Titan dilakukan dengan mengetahui di mana posisi tubuh aslinya yaitu berada di bawah tanah. Kemudian, Eren pun memiliki kekuatan Warhammer Titan.
Warhammer Titan merupakan titan spesial yang memiliki fakta-fakta unik yang membedakannya dengan titan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat! (CHL)