News
·
21 Agustus 2020 21:12

Film Apik Hasil Adaptasi dari Novel Ini Bisa Jadi Rekomendasi Tontonanmu

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Film Apik Hasil Adaptasi dari Novel Ini Bisa Jadi Rekomendasi Tontonanmu (37050)
Film Apik, The Fault in Our Stars. Foto: doc. Amazon
Industri film saat ini sedang lesu untuk menciptakan film apik lagi. Hal tersebut tak lepas dari adanya pandemi penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang saat ini sedang melanda seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Dampak dari pandemi memang berpengaruh terhadap industri film dunia, khususnya di Indonesia. Berbagai bioskop sempat tidak mendapat izin untuk beroperasi dan menayangkan film film apik terbaru.
Namun demikian, masih ada berbagai aplikasi dan situs penyedia layanan streaming film online yang bisa digunakan untuk menonton film favorit. Netfilx, Viu, dan Genflix merupakan daftar penyedia layanan streaming legal di Indonesia. Jika Anda berlangganan salah satunya, maka Anda bisa menikmati film bagus berikut ini.

Deretan Film Apik dari Adaptasi Novel

1. The Fault in Our Stars
Film hasil adaptasi novel karya John Green dengan judul yang sama ini menjadi rekomendasi bagi para pecinta tema asmara. Film ini dirilis pada tahun 2014 lalu dan masih direkomendasikan oleh berbagai situs review di internet.
ADVERTISEMENT
2. Refrain
Refrain merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Refrain adalah film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Winna Efendi. Film ini pun bertemakan asmara yang menceritakan kisah antara Niki dan Nata.
3. Remember When
Remember When adalah sebuah film Indonesia yang juga diadaptasi dari sebuah novel karya Winna Efendi. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang kisah cinta segi empat antara Freya, Moses, Gia, dan Adrian.
Demikianlah daftar film adaptasi novel yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk menghilangkan rasa bosan saat berada di rumah. (Bayu Nur)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white