News
·
18 Agustus 2020 21:31

Film Apik, Situs yang Harus Dihindari Selain Indoxxi

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Film Apik, Situs yang Harus Dihindari Selain Indoxxi (77836)
Download Film Apik. Foto: kumparan
Film apik adalah situs yang menyediakan layanan gratis film dari berbagai tahun dan genre. Semua jenis film bisa dikatakan ada di situs ini. Mulai dari genre horor, drama, thriller, sampai genre komedi juga ada.
ADVERTISEMENT
Selain itu, situs yang sangat mirip dengan indoxxi ini juga menyediakan koleksi film dari berbagai tahun. Film jadul sampai film terbaru sekalipun bisa ditemukan dengan mudah di film apik. Kita bisa mencari film yang ingin ditonton menggunakan keyword berupa judul atau nama pemain. Dengan mengetikkan nama pemain film yang diinginkan, maka daftar film terkait pun akan langsung ditampilkan di layar untuk kemudian kita bisa streami

Mudah Belum Tentu Aman

Namun dengan fitur yang mudah lengkap semacam ini, bukan berarti film apik sepenuhnya aman. Saat kita mengakses laman tersebut, tampilan utama iklan akan memenuhi hampir seluruh pandangan mata, sehingga sangat ramai dan mengganggu.
Belum lagi backlink iklan yang ditempatkan disaat memutar tombol play membuat kita harus keluar laman browser untuk menuju situs lain. Hal ini tentu sangat merepotkan dan membuat tidak nyaman. Kebanyakan situs penyedia film online memang sarat iklan dan banner yang mencolok mata.
ADVERTISEMENT
Jika menginginkan tampilan yang lebih clean tanpa iklan baris yang mengganggu, meski gratis, situs film apik bukanlah jawabannya. Sebaliknya, kita bisa mencoba menggunakan aplikasi yang sepenuhnya legal dan aman, namun berbayar, seperti netflix, viu, go-play, apple tv, serta disney plus yang sudah ditunggu kehadirannya di Indonesia. (adelliarosa)