Entertainment
·
27 Agustus 2020 22:07

Filmapik Bukan Tempat Nonton Legal, Pindah Bioskoponline.com Saja!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Filmapik Bukan Tempat Nonton Legal, Pindah Bioskoponline.com Saja! (98511)
Film Apik
Filmapik menyediakan ribuan film dengan kualitas HD dan lengkap dengan terjemahannya. Beragam film tersedia di sana dan dnegan mudah bisa diakses tanpa harus membayar biaya berlangganan.
ADVERTISEMENT
Tak jarang, film yang baru saja tayang di bioskop juga sudah tayang di filmapik lengkap dengan terjemahannya.
Hal ini menjadikan situs semacam indoxxi ini semamin populer dan diburu meskipun berkali-kali kebeadaannya dihentikan oleh Kemkominfo.

Film Apik yang Berbahaya karena Malware

Keberadaan situs filmapik dianggap berbahaya karena bisa menyisipkan malware yang bisa merusak perangkat lunak laptop atau ponsel, dan juga bisa menyebabkan phising atau pencurian serta penyalahgunaan data-data pribadi yang dilindungi oleh Undang-undang.
Belum lagi, situs semacam filmapik yang merilis konten film tanpa memiliki hak cipta adalah tindakan yang mencederai HAKI atau Hak Kekayaan Intelektual para pegiat industri film baik dalam negeri maupun mancanegara.
Tahukah anda, bahwa menonton film di situs seperti filmapik ini tidak akan memberikan dukungan apapun terhadap film yang dinikmati? Tidak akan ada penambahan rating erapa kalipun film itu diputar di situs ilegal.
ADVERTISEMENT
Tidak akan ada tambahan pendapatan dari iklan yang hampir memenuhi halaman situs filmapik untuk para aktor, sutradara, serta produser yang sudah bersusah payah membuat film dengan kerja keras.
Lalu, adakah alternatif nonton film yang legal dan aman?
Jika anda adalah penikmat film Indonesia, bisa mencoba menyewa film di bioskoponline.com, berbeda dengan situs filmapik, kita harus membayar sejumlah Rp 5000,00 untuk setiap film yang ingin dinikmati.
Harga yang sangat murah yang harus dibayar agar tidak mencederai hasil karya orang lain, tidak seperti situs filmapik. (Adelliarosa)