Filmapik, Situs Nonton yang Tayangkan Film Populer Secara Ilegal

Konten dari Pengguna
1 Oktober 2020 11:16
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Film populer Hitman ada di Filmapik
zoom-in-whitePerbesar
Film populer Hitman ada di Filmapik
ADVERTISEMENT
Filmapik, situs nonton streaming film ilegal yang sedang naik daun. Bagaimana tidak populer, di situs ini bertebaran film-film baru, serial televisi baru, drama Korea yang diincar para pecinta kekoreaan, bahkan film-film baru yang populer pun ada di situs ini.
ADVERTISEMENT
Bisa dipastikan kalau film-film, serial televisi atau drama yang ditayangkan di situs ini adalah bajakan dan ilegal. Tak heran, kalau banyak produsen film yang “mengutuk” situs ini, karena melanggar hak cipta dan tidak memberikan keuntungan sepeser pun pada pembuat karya.
Salah satu film yang sedang populer di dunia maya adalah film Alive dari Korea Selatan. Film ini pun sudah ada di Film Apik.

Film Alive dan Film Populer lainnya di Film Apik. Hati-hati, Ini Ilegal!

Yang namanya gratisan memang selalu jadi incaran, begitu pun situs Film Apik. Tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi pada gadget atau laptop yang kita gunakan untuk nonton online, orang berburu film Alive dan film populer lainnya di situs tersebut.
ADVERTISEMENT
Berikuti ini film populer yang menjadi incaran para pemburu gratisan.
Foto: filmapik
zoom-in-whitePerbesar
Foto: filmapik
1. Film Alive: Film thriller zombie produksi Korea Selatan. Film ini resminya tayang di Netflix, dan menjadi film Korea pertama yang populer di sana. Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In bercerita tentang dua orang yang terisolasi di apartemen saat terjadi serangan zombi di wilayahnya.
2. Film Mulan: Film bergenre fantasi dan action ini sudah ada juga di Film Apik, tapi hati-hati ya, ada petunjuknya kalau not secure, jika ingin menontonnya.
3. Hitman: Agent Jun. Film produksi Korea Selatan ini dirilis Januari 2020 dan sudah meraih jutaan penonton hingga saat ini.
4. Greyhound. Film terbaru yang dibintangi oleh Tom Hanks. Film ini merupakan film adaptasi dari kisah nyata Perang Dunia 2. (IJS)
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·