News
·
17 September 2020 21:50

Filmapik, Situs Streaming Film Gratis, Sayangnya Ilegal

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Filmapik, Situs Streaming Film Gratis, Sayangnya Ilegal (42218)
Filmapik, Foto: Dok. themesmovie.com
Filmapik, salah satu situs streaming film yang banyak dikunjungi orang karena berbagai genre film yang tersedia dan tidak memungut biaya alias gratis. Sayangnya, situs nonton online ini ilegal, tidak sesuai dengan undang-undang hak cipta.
ADVERTISEMENT
Menonton film memang menjadi alternatif hampir semua orang dengan keadaan seperti sekarang ini yang membuat banyak orang lebih baik tetap di rumah dan membatasi kegiatan luarnya.

Apa yang membuat Filmapik Banyak Dikunjungi Orang?

1. Film Lengkap dan Ter-update
Film Apik menyediakan beragam film dari seluruh dunia yang dapat ditonton secara gratis. Selain itu, Anda dapat memilih berbagai macam genre film yang tersedia mulai dari romance, action, comedy, horor dan genre-genre lainnya.
2. Streaming Mudah
Kemudahan dalam streaming. Tinggal mengklik tombol play, film yang ingin ditonton langsung tampil. Tidak ada syarat-syarat seperti like atau registrasi.
3. Download Mudah
Terkadang seseorang lebih menyukai untuk mendownload film daripada streaming film. Hal ini agar seseorang dapat melihat kembali film tersebut serta dapat disimpan di perangkat Anda. Di situs ini, proses downloadnya sangat singkat dan tidak rumit sehingga sangat mudah untuk dilakukan.
ADVERTISEMENT
Hal ini tentu sangat memudahkan bagi pecinta film. Tapi harus diingat kalau Filmapik ini adalah situs streaming film ilegal.(Ang)