News
·
18 September 2020 12:16

Indoxxi Illegal, Sederet Situs Legal Ini Bakalan Bikin Kamu Betah di Rumah!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Indoxxi Illegal, Sederet Situs Legal Ini Bakalan Bikin Kamu Betah di Rumah! (32458)
Indoxxi, Foto: Dok. Kumparan
Indoxxi dan sederet situs illegal lainnya memang menawarkan fasilitas yang bakal memanjakan para pengaksesnya karena menyediakan ratusan film gratis yang bisa ditonton kapan saja. Namun, sangat disayangkan situs-situs illegal seperti Indoxxi ini telah diblokir oleh Kemkomininfo. Pasalnya situs-situs illegal seperti Indoxxi ini dinilai sangat merugikan banyak pihak. Lagi pula mengakses indoxxi dan situs-situs illegal ini memiliki sederet bahaya yang jarang disadari oleh para pengaksesnya.
ADVERTISEMENT
Dibanding nonton di situs illegal seperti Indoxxi, menonton film di sederet situs legal juga tak kalah bikin kamu betah dirumah lho! Lalu, apa saja situs-situs legal pengganti Indoxxi yang bakalan bikin kamu betah untuk tetap #dirumahaja?

Situs Legal Pengganti Indoxxi yang Bakalan Bikin Kamu Betah Dirumah

1. Netflix

Netflix menjadi pelopor layanan situs legal nonton streaming terbaik secara global sebagai pengganti Indoxxi dan situs-situs illegal lainnya. Hadir sejak tahun 2006, Netflix menyuguhkan ribuan hingga jutaan konten video, mulai dari film, drama, serial tv, hingga reality show berkualitas yang dapat dinikmati dengan kualitias HD. Meskipun untuk mengakses semua film tanpa batas kamu harus berlangganan, namun berlangganan Netflix bakalan bikin kamu tetap betah #dirumahaja!
ADVERTISEMENT

2. Iflix

Iflix adalah salah satu situs legal yang dapat kamu gunakan untuk menonton film sebagai pengganti Indoxxi. Situs dan aplikasi on demand asal Malaysia ini dibentuk sejak 2014. Aplikasi ini menyediakan beragam konten video mulai dari serial Tv, film Box Office, Film Animasi, drama, hingga live streaming olahraga. Aplikasi iflix ini menyadiakan trial bagi pengguna baru, yangmana bisa dipakai secara gratis selama 30 hari.

3. Viu

Viu adalah layanan video over the top (OTT) pengganti situs Indoxxi yang dikelola oleh PCCW Media, Hongkong. Viu hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2016. Bagi penggemar drama korea, layanan ini memang sudah tidak asing lagi. Meskipun banyak menyuguhkan berbagai drama asia, viu juga menghadirkan berbagai tayangan dari beberapa negara, termasuk Indonesia. Situs dan aplikasi viu ini memang bisa dinikmati secara gratis, namun konten yang bisa ditonton sangat terbatas dan bakalan terjeda oleh iklan.
ADVERTISEMENT
Itulah sederet situs dan aplikasi nonton film legal pengganti Indoxxi yang bakalan bikin kamu tetap betah selama #dirumahaja. Jadi, hindari mengakses situs-situs illegal seperti Indoxxi ya? Lakukan hal tersebut semata-mata sebagai bentuk dukungan kamu terhadap para sineas untuk tetap berkarya! (RDY)