News
·
9 September 2020 19:39

Jangan di Film Apik: 3 Film Drama War Kelas Oscar Wajib Tonton

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Film apik memang menyediakan tontonan gratis dengan daftar film yang superlengkap. Namun, karena ilegal, sebaiknya hindari saja menonton film di situs ini.
ADVERTISEMENT
Iming-iming nonton film gratis memang menggiurkan, tetapi, selain membahayakan keamanan device yang kamu gunakan, juga coba ingat akan nasib para pekerja seni yang bekerja keras saat membuat film-film tersebut. Tegakah kita merampas hak mereka?
Pastinya sih enggak. Apalagi untuk film-film kelas Oscar, kelas penghargaan apa pun, yang kualitasnya sudah dibuat sebegitu sempurna. Rasanya, sayang banget untuk “cuma” ditonton di situs film bajakan, seperti film apik.
Ini dia beberapa film Hollywood bergenre drama war kelas Oscar yang bisa kamu tonton di situs legal seperti Netflix, alih-alih menontonnya di film apik.

1.Darkest Hour

Masuk ke genre drama war movie, film ini disutradarai oleh Joe Wright dan skenario ditulis oleh Anthony McCarten. Mengambil setting di bulan Mei 1940, ketika Winston Churchill (diperankan oleh Gary Oldman) menjalani hari-hari awalnya mengemban tugas sebagai perdana menteri di UK, saat Perang Dunia kedua berlangsung.
ADVERTISEMENT
Gary Oldman menerima Academy Awards untuk perannya dalam film ini.

2.Schindler’s List

Video
Disutradarai oleh Steven Spielberg, dengan skenario yang digarap oleh Steven Zailian, film epik sejarah Amerika yang diproduksi tahun 1993 ini dibuat berdasarkan novel nonfiksi berjudul Schindler’s Ark yang ditulis oleh Thomas Keneally.
Dibintangi oleh Liam Neeson sebagai Oskar Schindler, seorang industrialis Jerman yang telah menyelamatkan ribuan nyawa orang Yahudi, film ini memenangi Academy Awards sebagai Best Picture.

3.Dunkirk

Video
Dunkirk disutradarai oleh the one and only, Christopher Nolan, yang memotret kembali peristiwa evakuasi Dunkirk yang terjadi saat Perang Dunia II. Didukung oleh deretan aktor berkualitas, seperti Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, hingga Tom Hardy, film ini berhasil memboyong Academy Awards untuk Best Film Editing, Best Sound Editing, dan Best Sound Mixing.
ADVERTISEMENT
Ketiga film di atas sungguh sayang banget kalau hanya ditonton di situs film bajakan seperti film apik, karena kualitas filmnya yang benar-benar prima. Yuk, segera tonton di Netflix! (carra)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white