News
·
20 November 2020 17:57

Juraganfilm Diblokir, Nonton Film di Sini Jadi Solusi

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Juraganfilm Diblokir, Nonton Film di Sini Jadi Solusi (540162)
Menonton Film Foto: dok East Bay Times
Juraganfilm yang dikenal sebagai salah satu platform dan situs menonton film yang legalitas dan keamanannya belum terjamin. Tak hanya itu, bahkan Juraganfilm menjadi salah satu situs nonton film online yang tersedia secara bebas di dunia maya yang aksesnya ditutup dan dilarang oleh pemerintah.
ADVERTISEMENT
Meski kini sudah tak dapat diakses lagi, sederet situs nonton film online yang ilegal dan berbahaya seperti LK21, Indoxxi, ganool, dan masih banyak situs lainnya yang juga diblokir aksesnya oleh pemerintah, masih tetap banyak pecinta film yang mencari situs alternatif untuk menonton film secara ilegal.
Namun begitu, seiring dengan berjalannya waktu dan zaman yang terus berkembang, kini telah hadir juga banyak platform hingga situs untuk menonton film favorit Kita. Deretan situs resmi hingga platform menonton film secara legal kini bermunculan dengan berbagai penawaran menarik untuk Kita jika berlangganan dengan penyedia layanan menonton film legal tersebut.

Juraganfilm dan Platform Penggantinya

Juraganfilm yang resmi ditutup aksesnya oleh pemerintah ini ternyata memiliki situs pengganti sebagai solusi ditutupnya akses Juraganfilm untuk menonton film secara online. Situs yang dapat Anda akses untuk tetap menonton film dan drama korea kesukaan Anda dengan mengakses platform nonton legal dan berlisensi.
Juraganfilm Diblokir, Nonton Film di Sini Jadi Solusi (540163)
Menonton Film di Situs Legal Foto: dok Channel 3000
Penggunaan platform dan situs legal untuk menonton film kesukaan Kita menjadi solusi yang sangat tepat. Bagi Kamu yang belum menemukan rekomendasi platform dan situs nonton film yang lebih nyaman digunakan, Kamu dapat mencoba untuk mengakses platform menonton dan situs menonton film secara legal melalui platform ini.
ADVERTISEMENT
Platform pengganti Juraganfilm yang dapat Kamu gunakan untuk menonton film dan drama korea kesukaan Kamu adalah antara lain Netflix, Viu, iFlix, Viki, Vidio, dan masih banyak situs resmi dan platform nonton film secara legal yang dapat Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan Kamu.
Masing-masing platform nonton film yang dapat Kamu akses secara legal tersebut tentu menghadirkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi Kita jika Kita ikut menjadi anggota premium yang harus membayar iuran bulanan. Meski tidak gratis, ongkos yang diperlukan juga tidak akan mencekik.
Tak hanya itu, masing-masing platform menonton tersebut juga menyediakan berbagai drama hingga film terbaik dengan berbagai macam genre. Wah banyak sekali ya keuntungan yang didapatkan! Yuk selalu dukung seniman film di seluruh negara dengan terus mengakses film secara legal di platform menonton film legal! (DA)
ADVERTISEMENT