News
·
10 September 2020 14:46

Membuat Avatar FB Menjadi Stiker, Yuk!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Membuat Avatar FB Menjadi Stiker, Yuk! (61162)
searchPerbesar
Avatar FB Doc : Kumparan
Sudah tahu cara membuat Avatar Facebook menjadi Stiker? Yup, merupakan salah satu fitur yang sangat menarik untuk aktifitas chat. Setelah melihat respon positif dari pengguna Facebook di Indonesia terhadap Avatar FB ini, sebenarnya masih ada fitur yang lainnya yang bisa kamu coba.
ADVERTISEMENT
Avatar yang kamu buat bisa digunakan menjadi stiker untuk aktivitas chat di aplikasi Messenger bahkan Whatsapp. Sepertinya masih banyak yang belum tahu akan hal tersebut, maka dari itu berikut ini cara membuat Avatar menjadi stiker.

Cara Membuat Avatar FB Menjadi Stiker

Sebelum membuat stiker dari Avatar, pastikan dulu kamu sudah membuat Avatar sesuai keinginanmu. Setelah selesai dibuat, kamu bisa membagikannya ke beranda profilmu di Facebook. Kamu juga bisa membuat avatar tersebut untuk dijadikan sebagai foto profil Facebookmu.
Jika sudah selesai membuat Avatar Facebook, kamu akan diarahkan ke tampilan satu tubuh karakter yang dibuat. Sekarang kamu masuk ke bagaimana membuat avatarmu menjadi stiker di WhatsApp. Jangan heran memang bentuknya bukan stiker melainkan gambar dari Avatar Facebookmu.
ADVERTISEMENT
Masuk ke aplikasi Facebook.
Pilih strip 3 di pojok kanan atas.
Pilih Avatar.
Kamu akan diarahkan ke Avatar Facebook seluruh tubuhmu.
Di pojok kanan atas pilih yang kedua.
Pilih stiker yang akan dikirim.
Pilih opsi lainnya.
Pilih aplikasi Whatsapp.
Kemudian, cari teman yang akan diberikan stiker.
Kirim
Avatar Facebook yang sudah menjadi stiker juga bisa dikirimkan ke aplikasi Instagram yang kamu miliki juga. Caranya masih sama seperti di atas, yang membedakannya jangan pilih WhatsApp melainkan aplikasi Instagram.
Senangnya lagi kamu bisa mengirimkan stiker Avatar tersebut menjadi postingan di insta story, Feed Instagram maupun Direct Message IG. Avatar Facebookmu akan menjadi lebih dikenal lagi di semua teman dan fans yang kamu miliki.
ADVERTISEMENT
Itulah cara pakai Avatar FB menjadi Stiker yang sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Jangan sampai ketinggalan, tidak ada salahnya juga kita ikutan membuat Avatar di Facebook ini, hitung-hitung sebagai pelepas penat ya.
(RN)