Entertainment
·
27 Oktober 2020 14:22

Nonton Drama Korea Record of Youth, Drama Park Bo Gum yang Hampir Tamat

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nonton Drama Korea Record of Youth, Drama Park Bo Gum yang Hampir Tamat (52852)
searchPerbesar
Poster Drama Record of Youth, Foto: Dok. Soompi
Apakah kamu suka nonton Drama Korea? Jika iya, mungkin drama terakhir Park Bo Gum sebelum wamil yang bertajuk Record of Youth ini bisa jadi opsi tayangan yang menghibur bagi kamu. Drama Record of Youth ini berkisah tentang seorang anak muda yang sedang mengalami quarter life crisis dan berjuang untuk meraih impiannya.
ADVERTISEMENT
Drama yang disutradarai oleh Ahn Gil-ho ini telah tayang di Netflix sejak 7 September 2020. Memasuki episode-episode terakhir penayangannya, konflik dalam drama ini pun semakin pelik. Dalam episode 15, Sa Hye Jun yang diperankan Park Bo Gum tampak frustasi setelah putus dari Ahn Jeong Ha, karakter yang diperankan oleh Park Seo Dam. Sebelum nonton drama korea Record of Youth, tidak ada salahnya kamu menyimak sinopsisnya dibawah ini!

Nonton Drama Korea : Sinopsis Drama Record of Youth

Nonton Drama Korea Record of Youth, Drama Park Bo Gum yang Hampir Tamat (52853)
searchPerbesar
Pemain Drama Record of Youth, Foto: Dok. Soompi
Memasuki penayangan dua episode terkahirnya, drama korea Record of Youth ini menceritakan rumitnya kehidupan di dunia Entertainment. Fokus dalam drama ini adalah kehidupan Sa Hye Jun, seorang anak muda yang ingin berkarir sebagai aktor dalam Industri Hiburan Korea Selatan. Mengawali karirnya menjadi model, Sa Hye Jun harus berjuang keras untuk meraih impiannya menjadi seorang aktor.
ADVERTISEMENT
Berbagai aral melintang harus ia lalui. Apalagi sang Ayah tidak pernah memberikan dukungan penuh terhadap karirnya. Ia mengikuti sejumlah audisi namun naas, dewi fortuna pun belum berpihak padanya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Ahn Jeong ha, seorang penata rias muda yang juga sedang meniti karirnya.
Ahn Jeong ha yang mengidolakan Sa Hye Jun pun cukup senang atas pertemuannya, sampai suatu saat keduanya menjalin asmara dan berjuang bersama untuk meraih kesuksesan yang diimpikannya. Namun, perjuangannya untuk mencapai impiannya tersebut pun tidak mudah. Banyak konflik yang muncul dan harus mereka hadapi.
Lantas mampukah keduanya bertahan dalam hubungan dan bersama-sama meraih kesuksesan? Atau sebaliknya? Temukan jawabannya dengan menonton drama korea Record of Youth yang tayang di Netflix setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB ya! (RDY)
ADVERTISEMENT