Entertainment
·
12 November 2020 18:14

Nonton Film Indonesia: Story of Kale dan Percintaan Masa Muda

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nonton Film Indonesia: Story of Kale dan Percintaan Masa Muda (596689)
Story of Kale Foto: dok Cinemags
Nonton film Indonesia berjudul Story of Kale: When Someone’s in Love merupakan kegiatan yang tepat untuk Kamu pecinta film Indonesia. Film yang merupakan spin off dari film berjudul Nanti Kita Cerita Hari Ini menceritakan kisah percintaan antara Kale dan Dinda dengan jauh lebih detail.
ADVERTISEMENT

Nonton Film Indonesia Bergenre Romantis

Jika kamu penggemar film bergenre romantis, nonton film Indonesia berjudul Story of Kale: When Someone’s in Love ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi waktu luang atau sekadar rehat dari penatnya aktivitas. Film yang berdurasi 1 jam 17 menit ini memiliki cerita yang cukup menarik dan sangat relate dengan kehidupan percintaan masa remaja.
Film yang diperankan oleh pelantun tembang Bitterlove, Ardhito Pramono dan juga aktris terkenal Indonesia Aurelie Moeremans ini memiliki plot kisah yang cukup menyentuh penonton. Pasalnya kedua pemeran utama dalam film ini yaitu Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono dan Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans ini memainkan peran mereka dengan sangat ciamik.
Nonton Film Indonesia: Story of Kale dan Percintaan Masa Muda (596690)
Story of Kale Foto: dok Cultura Magazine
Bercerita tentang bagaimana Kale dan Dinda yang merasa memiliki banyak kecocokan karena sering bertemu. Akhirnya perasaan Kale bersambut oleh Dinda yang menerima pernyataan cinta dari Kale. Namun hal yang tak terduga terjadi di antara mereka. Tak berapa lama menjalin hubungan, Dinda akhirnya memutuskan hubungannya dengan Kale.
ADVERTISEMENT
Bukan tanpa sebab, Kale yang terkejut juga ikut mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Dinda. Kale merasa sedih dan kecewa atas keputusan yang Dinda buat. Pasalnya Kale sudah berjanji bahwa apapun yang terjadi pada Dinda dan kebahagiaan Dinda adalah tanggung jawabnya untuk memenuhinya. Namun ternyata Dinda tak setuju dengan hal tersebut karena baginya, kebahagiannya adalah tanggung jawabnya sendiri.
Apa yang sebenarnya terjadi di antara Dinda dan Kale? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Tenang saja, kamu dapat langsung menyimak kelanjutan cerita antara Dinda dan Kale dengan menonton film Indonesia ini tanpa perlu pergi ke bioskop. Film ini dapat Kamu tonton di platform menonton online legal yang dapat diakses di Bioskop Online. Selamat menonton! (DA)
ADVERTISEMENT