Entertainment
·
28 Agustus 2020 13:42

Nonton Film Teman Tapi Menikah 2, Dinamika Kehidupan Setelah Pernikahan

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nonton Film Teman Tapi Menikah 2, Dinamika Kehidupan Setelah Pernikahan (122558)
Novel Sekuel Teman Tapi Menikah, Foto: Dok. Instagram @temantapimenikah
Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 bakalan membuat emosi kamu naik turun loh! Pasalnya sekuel dari film Teman Tapi Menikah yang pernah dirilis tahun 2018 ini akan membawa kamu lebih dekat dengan dinamika kehidupan setelah pernikahan.
ADVERTISEMENT
Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini menceritakan kelanjutan kisah cinta Ayudia Bingslamet dan Ditto Percussion. Mereka memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan persahabatan selama bertahun-tahun. Nonton film Teman Tapi Menikah 2 bisa menjadi watching list kamu di akhir pecan ini loh!

Deretan Fakta Menarik Yang Akan Kamu Dapat Setelah Nonton TTM 2

Film bergenre komedi romantic ini diangkat dari judul novel yang sama. Film ini menyajikan komedi yang renyah dan kisah asmara dinamika setelah pernikahan yang bakalan bikin kamu baper!

1. Lanjutan Kisah Cinta 2 Sejoli Yang Memutuskan Menikah

Setelah menjalin persahabatan bertahun-tahun, Ditto mengutarakan perasaannya kepada Ayudia. Mereka memutuskan untuk menikah. Di awal pernikahan, mereka memiliki banyak impian di masa depan yang telah mereka rencanakan sebelum memiliki anak. Konflik dalam film TTM 2 ini muncul ketika Ayu hamil. Semua impian mereka harus tertunda karena kehamilan Ayu yang belom siap mereka hadapi. Pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayudia dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan: pernikahan mereka atau si bayi?
ADVERTISEMENT

2. Ganti Pemeran

Bagi kamu yang telah nonton film Teman Tapi Menikah pertama, film ini sedikit berbeda karena pemeran Ayudia yang tadinya Vanesha Prescilla digantikan oleh Mawar De Jongh. Penggantian pemeran ini tidak lain karena Vanesha Prescilla melakukan syuting film Milea pada saat yang bersamaan. Meskipun diganti, hal ini tidak mengurangi vibes kamu ketika nonton film TTM 2 loh! Malah Mawar De Jongh menuai banyak pujian setelah sukses perankan Ayu.

3. Soundtracknya Ear-Catching abis!

Soundtrack film TTM 2 ini memang ear-catching abis. Selain itu, Ayudia dan Ditto secara special memproduksi music untuk mengisi latar music Teman Tapi Menikah 2 loh! Lagu dengan melodi lembut dipadukan dengan suara Ayudia yang empuk membuat “Teman Sampai Surga” mendapat banyak atensi dari masyarakat.
ADVERTISEMENT
Banyak adegan yang membuat kamu bakalan larut dalam emosi setiap moment ketika kamu menonton film ini. Penasaran dengan acting Mawar De Jongh sebagai ibu-ibu hamil kan? Cuss nonton lagi film ini! (RD)