Entertainment
·
20 Oktober 2020 15:43

Nonton Streaming Film Story of Kale, Pahit-Manis Kisah Cinta Ardhito Pramono

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nonton Streaming Film Story of Kale, Pahit-Manis Kisah Cinta Ardhito Pramono (300098)
Film Story of Kale, Foto: Dok. Instagram @storyofkale
Nonton streaming film terbaru Ardhito Pramono bisa menjadi pilihan yang pas untuk menyambut weekend ini. Film lepas Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) ini akan menceritakan kehidupan Kale yang tak sempat dibahas dalam film NKCTHI.
ADVERTISEMENT
Untuk diketahui, Kale adalah sosok yang dekat dengan Awan, karakter yang dimainkan oleh Rachel Amanda dalam film NKCTHI. Meskipun tampak dekat, Kale enggan menjalin hubungan asmara dengan Awan.
Konon, film garapan Angga Dwi Sasongko ini mendapatkan inspirasi kisahnya melalui lagu-lagu Ardhito Pramono lho. Menarik bukan? Kesuksesan Ardhito membawakan karakter Kale dalam film NKCTHI membuat Visinema Pictures tertarik untuk membuatkan film penyanyi yang berumur 25 tahun itu. Dalam film Story of Kale, Ardhito Pramono beradu akting dengan Aureli Moeremans yang akan membawakan karakter Dinda.

Nonton Streaming Film, Sinopsis Story of Kale

Nonton Streaming Film Story of Kale, Pahit-Manis Kisah Cinta Ardhito Pramono (300099)
Film Story of Kale, Foto: Dok. Instagram @storyofkale
Story of Kale berkisah tentang Kale (Ardhito Pramono) yang bertemu dengan gadis cantik bernama Dinda (Aurelie Moeremans). Keduanya sering bersua hingga akhirnya Kale meminta Dinda untuk menjadi pacarnya. Ia berjanji akan membuat Dinda bahagia.
ADVERTISEMENT
Bahkan Kale pun berjanji akan menuruti semua permintaan Dinda selama mereka masih bersama. Semua dilakukan Kale atas dasar rasa sayangnya pada wanita idamannya. Singkat cerita mereka merajut asmara. Namun, hubungan mereka tak selamanya berjalan baik.
Hingga suatu saat Dinda memutuskan untuk berpisah dengan Kale. Tidak terima dengan keputusan tersebut, Kale pun mempertanyakan apa yang salah dengan hubungan ini, karena menurut Kale hubungannya dengan Dinda terlihat baik-baik saja.
Keduanya pun terlibat perdebatan yang cukup emosional. Kale yang merasa bertanggungjawab atas kebahagiaan Dinda terlihat kebingungan dengan apa yang sebenarnya diinginkan oleh kekasihnya tersebut. Sementara itu, Dinda merasa bahwa kebahagiaannya adalah tanggung jawabnya sendiri.
Lantas, bagaimana kelanjutan kisah asmara Kale dan Dinda? Saksikan film Story of Kale melalui platform streaming film bioskoponline.com pada 23 Oktober mendatang ya!
ADVERTISEMENT
(RYFA)