Entertainment
·
27 Januari 2021 13:16

Selain Oploverz, 2 Situs Nonton Anime Ini Juga Patut Dihindari

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Selain Oploverz, 2 Situs Nonton Anime Ini Juga Patut Dihindari (207566)
Oploverz
Oploverz menjadi salah satu situs yang digemari pecinta anime di Indonesia. Itu karena mereka menyajikan tontontan anime yang bisa disaksikan secara gratis. Padahal, perlu diketahui bahwa ini termasuk ke dalam kategori situs ilegal.
ADVERTISEMENT
Oploverz bukan satu-satunya situs ilegal nonton anime yang tengah digemari. Ada banyak situs ilegal nonton anime yang kerap dikunjungi. Berikut adalah daftar dua situs ilegal nonton anime yang patut dihindari.

Oploverz dan Situs Nonton Anime yang Ilegal

1. samehadaku.vip
Situs samehadaku.vip juga kerap dikunjungi para pecinta anime. Di dalam Samehadaku memang ada banyak pilihan anime yang bisa kamu tonton hanya dengan mengetik judulnya di kolom search.
Mulai dari Dragon Ball Heroes, One Piece hingga One Punch Man. Namun, perlu dipahami bahwa menonton anime di situs ini adalah tindakan yang melanggar hukum.
2. anibatch.me
anibatch.me kerap dijadikan pilihan untuk tempat nonton anime. Itu karena situs ini memiliki koleksi anime yang lengkap, mulai dari yang beresolusi 480p, 720p hingga termasuk HD atau 1080p, dan dengan subtitle bahasa Indonesia.
ADVERTISEMENT
Namun, sama seperti Oploverz dan samehadaku.vip, menonton anime di situs ini juga tindakan yang melanggar. Sebaiknya pilih nonton anime di situs-situs legal seperti Netflix atau Crunchyroll.
(ANG)