Entertainment
·
22 Juli 2021 16:31
·
waktu baca 1 menit

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Kisah Perjalanan Mencari Ibu

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Kisah Perjalanan Mencari Ibu (32542)
searchPerbesar
Ilustrasi Sinopsi Ali & Ratu Ratu Queens. (Foto: https://flickr.com)
Membaca sinopsis film Ali dan Ratu-Ratu Queens, pasti membuat kamu tertarik untuk menontonnya. Apalagi ada Iqbaal Ramadan dan sejumlah pemain terkenal seperti Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, Aurora Ribero, Tika Pangabean yang membintangi film ini.
ADVERTISEMENT
Berhubung sekarang masih dalam kondisi PPKM Mandiri, menonton film adalah jalan terbaik agar tetap semangat dan imunitas meningkat. Betul?
Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang yang menyenangkan dan sekaligus juga bisa mengedukasi. Dikutip dari buku Film dan Dakwah: Memahami Representasi Pesan-pesan Dakwah dalam Film Melalui Analisis Semiotik yang ditulis oleh Sri Wahyuningsih (2019: xvii), menonton film tidak hanya berfungsi untuk menghibur, tetapi juga sebagai sarana edukasi dan informasi.

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Kisah Perjalanan Mencari Ibu (32543)
searchPerbesar
Ilustrasi Sinopsi Ali & Ratu Ratu Queens. (Foto: https://flickr.com)
Film Ali & Ratu Ratu Queens (2021) merupakan film drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diproduksi oleh Palari Films. Awalnya film ini akan ditayangkan di bioskop pada tahun 2020. Namun, dikarenakan pandemi COVID-19 yang belum juga mereda, film ini dirilis di platform Netflix secara global pada tanggal 17 Juni 2021.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Netflix.com, film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Ali yang pergi ke New York untuk mencari ibunya, setelah ayahnya meninggal. Tidak lama kemudian, ia mengalami menemukan cinta dan kedekatan di tempat yang tidak pernah ia duga sebelumnya.
Ia bertemu dengan ibu-ibu rempong yang kocak yaitu Party (seorang petugas kebersihan yang memiliki sisi keibuan dan perhatian), Biyah (seorang bonek yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang paparazzi), Ance (seorang single mom galak dan bertingkah laku seolah agen rahasia), dan Chinta (seorang perempuan yang datang ke New York untuk mengejar cinta namun kandas menjadi tukang pijat). Tidak hanya bertemu dengan dengan ibu-ibu tersebut, Ali juga menemukan cintanya pada anak perempuan satu-satunya Ance, bernama Eva.
ADVERTISEMENT
Film Ali & Ratu Ratu Queens ini bisa kamu akses di platform Netflix. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Selamat menikmati! (CHL)